CHERRY AND VIRGIN Movie Diumumkan, Siap Rilis 2022

Sebuah visual dan video teaser pertama untuk proyek film baru CHERRY AND VIRGIN dirili. Film dijadwalkan akan tayang pada tahun 2022 mendatang di beberapa bioskop Jepang. Selain itu, diumumkan juga seiyuu dan staff produksi.

Film orisinal ini menceritakan tentang seniman manga erotis berusia 32 tahun, Ryo yang tidak memiliki pengalaman dengan wanita, dan seorang Fujoshi berusia 28 tahun, Ami yang tidak memiliki kesan baik terhadap laki-laki. Ceritanya mengikuti hubungan kedua orang ini setelah mereka bertemu secara kebetulan, mereka harus melewati ketidakberdayaannya dengan lawan jenis dan jatuh cinta. Movie ini akan menampilkan rotoscoping, serta elemen manga dan live-action.

Film CHERRY AND VIRGIN akan disutradarai oleh Masanao Kawajiri, yang akan membuat debut film panjangnya setelah memenangkan banyak penghargaan untuk film anime pendeknya – A Japanese Boy Who Draw, yang dapat ditonton di YouTube.

Seperti yang terlihat pada trailer teaser di atas, Kawajiri akan menggunakan teknik rotoscoping untuk menganimasikan film, mengarahkan para pemeran, dan kemudian menggambar kembali film live-action. Takashi Okado akan bermain dan mengisi suara karakter Ryo, sementara Yaeko Kiyose melakukan hal yang sama dengan karakter Ami.

Potongan scene untuk proyek juga dirilis, menampilkan gaya berbeda yang akan diperlihatkan oleh film. Akan diproduksi oleh studio Toei Animation dan sekaligus sebagai pendistribusi resmi.

Kawajiri dikenal dengan beberapa karyanya sebelumnya, menyutradarai film pendek hybrid berjudul “Aru Nihon no Egaki Shonen” (“A Japanese Boy Who Draws”) yang menampilkan animasi sebagai basis tetapi juga menampilkan panel manga dan live action. Anime pendek berdurasi 20 menit ini memenangkan Excellence Award di Japan Media Arts Festival Awards ke-23 pada tahun 2020 lalu.

Source
Comic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^