Terdiri Dari 2 Part, Inilah Tanggal Rilis Free! The Final Stroke

Lewat video live streaming Kyoto Animation dalam rangka untuk memperingati ulang tahun kedelapan franchise Free! Diumumkan bahwa proyek film baru mereka diberi judul Free! The Final Stroke. Proyek ini akan dibagi kedalam dua part.

Bagian pertama akan dibuka di bioskop Jepang pada tanggal 17 September dan part 2 pada 22 April 2022. Deskripsi dalam video tersebut menunjukkan bahwa film ini adalah “chapter terakhir” untuk franchise Free!.

Video trailer mengonfirmasi bahwa Eisaku Kawanami kembali sebagai sutradara di Kyoto Animation. Nobunaga Shimazaki kembali sebagai seiyuu Haruka Nanase.

Kyoto Animation telah mengumumkan Agustus lalu bahwa film anime baru dari franchise ini akan dibuka tahun ini. Staf film telah mengumumkan pada November 2019 bahwa tanggal pembukaan musim panas 2020 yang direncanakan telah ditunda karena “berbagai keadaan.” Pengumuman tersebut meyakinkan penggemar bahwa sutradara dan staf lainnya bekerja keras untuk membuat film yang akan “memenuhi harapan” para penggemar.

Entri terbaru dari franchise ini adalah Free! ~ Road to the World ~ Yume (Dream), yang dibuka pada 5 Juli 2019, dan merupakan “rekonstruksi” dari serial anime TV Free! Dive to the Future, sekaligus menjadi “penghubung” menuju film baru.

Franchise Free! tentang Iwatobi High School Swim Club mencakup tiga season anime televisi yang ditayangkan pada tahun 2013, 2014, dan 2018. The High Speed! -Free! Starting Days- film prekuelnya dibuka pada 2015. The Free! Film -Timeless Medley- Bond and Free! Film-film kompilasi -Timeless Medley- the Promise dibuka masing-masing pada bulan April 2017 dan Juli 2017. Free! -Take Your Marks- Film omnibus cerita pendek kemudian dibuka pada Oktober 2017.

Source
ANN

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^