Siap Tayang Oktober Tahun Ini, Senpai ga Urusai Kouhai no Hanashi Rilis Visual Baru

Lewat akun Twitter resmi dari adaptasi anime Senpai ga Urusai Kouhai no Hanashi atau My Senpai is Annoying, mengumumkan pada hari ini bahwa serial tersebut dijadwalkan akan tayang di beberapa stasiun TV Jepang pada Oktober tahun ini. Sebuah visual baru juga dirilis bersamaan dengan pengumuman tersebut.

My Senpai is Annoying akan digarap oleh studio Doga Kobo di bawah arahan sutradara Ryota Itoh. Yoshimi Narita bertugas sebagai penulis naskah, sementara Jiko Abe berkontribusi pada desain karakter. Hiroaki Tsutsumi bertanggung jawab atas backsound musik.

Seiyuu utama diantaranya:

  • Tomori Kusunoki sebagai Futaba Igarashi
  • Shunsuke Takeuchi sebagai Harumi Takeda.

Sinopsis:

Futaba Igarashi adalah seorang junior di kantor yang memiliki wajah imut, terkadang di kantor ia menjadi sangat kesal dengan tingkah seniornya bernama Harumi Takeda yang selalu menganggu dan membuatnya tidak nyaman. Tapi dia selalu tabah dan menemaninya, perlahan ia mulai merasa dirinya terbawa dalam suasana dan mulai memendam perasaan kepada seniornya.

Shiro Manta mulai merilis manga Senpai ga Urusai Kouhai no Hanashi di Pixiv sejak tahun 2017 dan kemudian diterbitkan oleh majalah Comic Pool terbitan Ichijinsha pada 28 Maret 2018 lalu. Kompolasi volume kelima telah diterbitkan dan manga ini masih berstatus on-going hingga sekarang. Manganya pernah berhasil menempati peringkat pertama di Tsugi ni Kuru Manga Taisho pada tahun 2018 untuk kategori manga web dan telah terjual lebih dari satu juta eksemplar.

Ryu

Merangkum pengalaman di berbagai bidang dan salah satunya adalah Content Writer.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^