Seorang Pria di Jepang Ditangkap Karena Meminta Seorang Gadis Berusia 17 Tahun Untuk Tinggal Bersamanya

Portal berita Jepang, Yahoo! News Japan melaporkan sebuah kasus aneh, yang pasti akan mengingatkan kita pada satu anime paling populer dan kontroversial saat ini – Higehiro atau dikenal dengan Hige wo Soru.

Semuanya dimulai di kota Kanie yang indah di prefektur Aichi, Jepang. Di sana, seorang pria berusia 32 tahun yang mengaku sebagai juru tulis ditangkap karena berusaha menculik seorang gadis SMA berusia 17 tahun yang ia temui di media sosial. Disebutkan bahwa mereka telah melakukan kontak sejak Oktober 2020.

Setelah lama saling bertukar pesan antara pria dan remaja itu, ibu dari remaja tersebut mengetahui obrolan mereka dan tidak dapat mengabaikan pesan yang berbunyi: “Aku ingin kamu tinggal bersamaku.” Akibatnya, sang ibu pergi ke polisi untuk melapor. Hanya dalam beberapa jam setelah melapor, pria itu ditangkap dengan tuduhan dicurigai melakukan percobaan penculikan. Saat ini, pelaku sedang dalam pemeriksaan sementara polisi memeriksa ponselnya yang disita untuk memverifikasi fakta.

Berhubung ini merupakan berita yang tayang di salah satu situs paling banyak dikunjungi di negara Jepang, Tentu hal ini tidak luput dari perhatian para penggemar anime yang langsung mulai mengaitkan kasus aneh ini dengan serial Hige wo Soru. Soshite Joshikousei wo Hirou. karena plotnya bercerita tentang bagaimana seorang pria berusia 28 tahun menampung seorang gadis berusia 17 tahun, yang tidak punya tempat tujuan.

Source
Yahoo News!

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^