Preview Osananajimi Ga Zettai (Osamake) Episode 3

Bagaimana perasaanmu ketika kamu di ghosting? atau kamu telah berjumpa dengan teman masa kecilmu tetapi dia tidak mengingatmu? seperti itulah yang dialami Shiro. Karena itu, dia bertekad untuk balas dendam ke Sueharu saat festival nanti. Sementara itu, Haru dan Kuro jg melakukan hal yang sama kepada Shiro untuk balas dendam saat festival. Seperti apa komedi dan keseruan dari pembalasan dendam antara 3 teman masa kecil ini di episode Osananajimi Ga Zettai (Osamake) selanjutnya?

Tujuan Sebenarnya

Abe senpai akhirnya mengetahui sosok Sueharu, dia juga mengungkapkan alasannya berpacaran dengan Shiro adalah untuk mempermalukan Sueharu. Mendengar itu, Sueharu berdiskusi dengan Tetsuhiko untuk mengalahkan Abe di festival nanti. Tetsuhiko memberi saran agar meminta bantuan Shiro, awalnya Haru ragu meminta tetapi dia rupanya menerima dengan syarat sebuah kompensasi. Setelah keduanya sepakat mereka saling membagi kontak Nine (Line).

Di rumah Haru mencoba mengobrol dengan Shiro lewat Nine, ternyata Kuro datang ke rumah karena mereka bertetangga. Selagi Kuro membantu beres-beres, Haru pergi ke kamarnya untuk mengobrol dengan Shiro. Disaat bersamaan tiba-tiba Kuro memanggil Haru, suaranya terdengar oleh Shiro tetapi dia hanya tersenyum kecil saja dan memintanya untuk bertemu besok.

Masa Lalu

Keesokan harinya di Gymnastic, Haru dan Tetsuhiko mencoba untuk latihan. Disaat Haru mulai mencoba latihan , tiba-tiba dia mengalami kejang-kejang lalu pingsan. Setelah siumana, ternyata dia sudah di Uks dan di temani oleh Shirokusa. Dia lalu memberikan naskah yang dijanjikan tetapi Haru harus menceritakan alasan dia berhenti dari industri film. Dia pun menceritakan alasannya berhenti, karena ibunya meninggal saat syuting. Mendengar cerita itu, Shiro jadi sedih lalu memberikan naskahnya dan langsung pulang.

Di jalan menuju pulang, Shiro mengingat masa lalunya. Dulu dia menjadi objek perudungan dan karena itu berhenti sekolah. Sewaktu dia membaca buku, dia melihat Maru di TV dan langsung terpesona. Karena Ayahnya seorang aktor, dia meminta Haru untuk datang dan berteman dengan Shiro, sejak saat itu mereka mulai bermain bersama dan mulai membuat janji. Waktu berlalu tapi Haru tidak pernah kembali lagi, dan membuat Shiro sedih, untuk itu dia mencobah berubah menjadi lebih baik,pintar,cantik dan terkenal untuk membalaskan dendam karena cinta pertmanya telah meninggalkannya.

Preview dan Jadwal Rilis Osananajimi Ga Zettai (Osamake) Episode 3

Epsidoe 3 ” Aku Menyelesaikan Balas Dendam Cinta Pertamaku”

Hari festival sekolah. Semuanya akan diputuskan pada acara utama hari itu, “Festival Pernyataan Cinta”.
Hari yang menegangkan dimulai, tetapi acara di kelas juga sibuk. Akankah strategi di Festival Pernyataan Cinta berhasil?. Seorang pengunjung muncul di bawah Sueharu seperti itu, dan dia menyadari bahwa Sueharu dan sekitarnya telah membuat kesalahan besar. Di akhir festival sekolah dan dimulainya festival pengakuan cinta, Kuroha melakukan tindakan tak terduga.

Episode 3 Osananajimi Ga Zettai Makenai Love Comedy dijadwalkan akan tayang di stasiun televisi Jepang dan beberapa platfrom streaming lainnya pada 28 April, Rabu malam. Sementara itu, Channel Youtube Muse Indonesia juga menayangkan anime bertajuk “Osamake: Romcom Where The Childhood Friend Won’t Lose”, dengan subtitle bahasa Indonesia pada hari yang sama jam 22.00 WIB.