Penulis Chainsaw Man Beberkan Beberapa Hal Tentang Karyanya

Departemen editorial portal berita anime ANN bertemu dengan penulis manga Chainsaw Man, Tatsuki Fujimoto. Dalam wawancara kali ini, penulis membeberkan beberapa hal dalam pembuatan cerita, serta pemikirannya tentang adaptasi anime yang akan datang.

  • Seberapa banyak serial dan cerita yang direncanakan sejak awal? Penggemar telah menemukan banyak petunjuk halus di chapter-chapter awal yang terhubung ke chapter terakhir dari Bagian 1.
  • Ada hal-hal yang saya pikirkan sejak awal, serta hal-hal lain yang saya tambahkan nanti. Ketika saya membuat Chainsaw Man, saya tidak memiliki rencana khusus untuk memberikan kata-kata yang terdengar bermakna dan hal-hal yang terasa “tidak pada tempatnya”. Ada lebih banyak hal yang saya biarkan tidak jelas untuk membuat bagian kedua lebih mudah dilakukan. Oleh karena itu, masih banyak adegan yang belum terselesaikan.
  • Karena kekerasan dan dark comedy, Chainsaw Man sering digambarkan sebagai “manga non-Jump”. Bagaimana awalnya Anda meluncurkan serial ini di Jump?
  • Saya selalu ingin membuat serial manga di Jump. Jadi saya merasa jika saya menggambar serialisasi di sana, ada risiko bahwa pekerjaan saya akan diabaikan jika saya membuat “manga Jump”. Jadi saya mencoba mempertahankan sebagian besar individualitas saya sebagai pencipta sambil membuat struktur dan karakter yang terlihat seperti dari Jump.
  • Demikian pula, struktur dan rilis seri cukup berbeda dari seri Jump lainnya, yang pada umumnya dimaksudkan untuk berjalan selama bertahun-tahun. Meskipun diumumkan bahwa Bagian 2 akan diterbitkan pada layanan Shonen Jump Plus, masih tidak biasa melihat seri yang begitu sukses menyelesaikan penerbitannya di majalah hanya dalam waktu 2 tahun. Apa yang menyebabkan keputusan itu?
  • Bisa jadi saya ingin Anda melihat Chainsaw Man Bagian 2 berikutnya sebagai sesuatu yang sama sekali berbeda dari Bagian 1.
  • Anda membuat banyak penyebutan manga lain di komentar penulis majalah. Adakah manga yang menginspirasi pendekatan Anda ke Chainsaw Man?
  • Ada begitu banyak karya yang membuat saya terinspirasi sehingga saya tidak bisa menulis semuanya di sini. Ketika saya membuat serial, saya sangat sibuk, tetapi saya memastikan untuk melihat inspirasi sebanyak yang saya bisa. Dan saya juga memiliki kenangan meminjam banyak dari hal-hal yang saya lihat.
  • Seri Anda sebelumnya, Fire Punch, dijalankan di Shonen Jump Plus selama 2 tahun. Apakah ada perbedaan besar saat mengerjakan manga Anda antara majalah virtual dan majalah cetak seperti Weekly Shonen Jump?
  • Tidak banyak perbedaan. Ada beberapa rendering yang dihentikan selama tahap draf, tetapi saya diizinkan untuk melakukan apa pun yang saya inginkan sejauh logika ceritanya. Saya tidak berpikir ada banyak perbedaan antara Jump dan Jump Plus.
  • Bagaimana perasaan Anda tentang anime yang baru-baru ini diumumkan? Aspek seni dan sejarah apa yang ingin Anda lihat dalam animasi? Bagian mana yang menurut Anda akan sulit atau menantang untuk dianimasikan?
  • Saya berbicara dengan orang-orang yang menjalankan produksi. Saya merasa mereka adalah orang-orang yang membuat saya merasa nyaman untuk meninggalkannya, jadi saya tidak khawatir sama sekali. Saya suka anime, tapi saya tidak punya pengalaman melakukannya, jadi saya serahkan semuanya kepada mereka.
  • Apakah Anda memiliki pesan untuk audiens Anda di luar negeri?
  • Tempatkan Chainsaw Man di The Avengers! Seperti dalam kategori R-18!

Fujimoto menserialkan manga Chainsaw Man di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha sejak Desember 2018. Shueisha menerbitkan kompilasi volume kedelapan pada 4 Agustus, diikuti oleh kesembilan pada 4 November di Jepang. Season pertama manga ini berakhir pada 14 Desember 2020 dan akan berlanjut ke season kedua. Selain itu, telah diumumkan adaptasi anime yang digarap oleh studio MAPPA.

Source
ANN

Ran

Seorang Animeloverz dan Admin FP Instagram yang suka berbagi info seputar anime & manga

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^