Anime Isekai Shokudou Akan Berlanjut ke Season 2

Lewat sampul majalah Monthly Shonen Ace edisi Juni, diumumkan bahwa adaptasi anime dari light novel buatan Junpei Inuzuka Isekai Shokudou (Restaurant to Another World) akan berlanjut ke season 2. Detail mengenai jadwal rilis, staf produksi, dan lainnya masih menunggu konfirmasi resmi.

Berbeda dengan kebanyakan anime bertema isekai yang tak luput dari pertempuran, Isekai Shokudou memberikan sebuah sentuhan nuansa baru yang mungkin sangat jarang dilihat oleh pecinta anime. Pasalnya isekai kali ini berfokus pada sebuah restoran yang mempunyai pintu masuk ke sebuah dunia lain. Sehingga pintu tersebut tak hanya dapat terhubung ke dunia manusia tetapi juga bisa terhubung ke bangsa elf, dwarf, bahkan peri dan iblis.

Adaptasi musim kedua untuk serial ini kemungkinan masih akan tetap dikerjakan oleh staf dan studio sebelumnya yakni SILVER LINK, begitu juga dengan seiyuu yang akan bertambah seiring dengan kemunculan karakter baru.

Pada awalnya Junpei Inuzuka menerbitkan novelnya di situs Shousetsuka ni Narou. Hasil karyanya kemudian diterbitkan dalam bentuk buku oleh penerbit Shufunotomo. Pada tahun 2017, studio Silver Link mengangkat karyanya menjadi sebuah adaptasi anime dengan total 12 episode dibawah arahan sutradara Masato Jinbo.

Isekai Shokudou berkisah mengenai sebuah restoran yang bernama “Western Style Cathouse” terletak di lantai pertama sebuah gedung multibisnis pusat perbelanjaan. Restoran ini buka di jam kerja, 2 kali sehari di siang dan malam namun libur di akhir minggu. Namun ada yang berbeda di hari Sabtu, karena kafe ini ternyata tetap buka, tapi tidak untuk melayani pelanggan biasa.

Pelanggan yang datang pada hari itu bukanlah manusia melainkan sebuah makhluk dari bangsa elf, dwarf, iblis dan peri. Dalam dunia ini, pintu restoran muncul di beberapa tempat tertentu sehingga banyak makhluk bisa menemukan pintu tersebut. Biasanya orang-orang yang datang ke tempat itu di dominasi oleh seorang petualang, kesatria maupun seekor naga. Restoran sederhana ini menyajikan banyak menu makanan dan minuman mulai dari barat hingga Jepang.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^