Manga Deaimon Dapatkan Adaptasi Anime

Majalah Young Ace mengungkapkan pada hari ini melalui akun Twitter resminya bahwa manga slice of life karya Rin Asano berjudul Deaimon akan mendapatkan sebuah adaptasi anime. Ilustrasi pembuka untuk proyek ini juga telah dirilis bersamaan dengan pengumuman tersebut. Detail terkait jadwal rilis, seiyuu, staff produksi dan lainnya akan diungkap di lain waktu.

Penulis manga Deaimon yakni Rin Asano juga memposting sebuah ilustrasi di akun Twitternya untuk merayakan berita tersebut:

Rin Asano, yang sebelumnya menerbitkan karya “Choko Beast !!” dan “Kyoraku Region”, memulai manga bertemakan slice of life ini pada Mei 2016 di majalah Young Ace. Sejauh ini, Kadokawa telah menerbitkan sepuluh volume seri tersebut ke pasar Jepang. Volume kesebelas dijadwalkan dirilis pada 1 Mei 2021.

Cerita manga Deaimon mengisahkan tentang Nagomu Irino yang kembali ke rumahnya di Kyoto untuk pertama kalinya dalam sepuluh tahun. Nogomu ingin mengambil alih toko permen milik keluarganya tapi sebaliknya ia malah diminta untuk menjadi pendamping Itsuka Yukihira – seorang gadis yang digadang-gadang sebagai “penerus” toko ayahnya.