Bukan Season 3, Go-toubun no Hanayome Movie Dikonfirmasi

Perang untuk memenangkan hati Futaro telah dimulai di musim keduanya dan itu akan nampak semakin jelas nantinya setelah cerita berlanjut ke Arc berikutnya. Staf telah mengkonfirmasi sekuel Go-toubun no Hanayome sejak akhir Maret lalu tanpa membeberkan format anime, dan lewat event baru-baru ini diumumkan bahwa itu bukanlah season 3 anime, melain sebuah sekuel dalam format film.

Informasi Ini disampaikan langsung melalui acara “Go-toubun no Hanayome ∬ Special Event 2021 di Nakano Sun Plaza”, diselenggarakan pada Minggu Sore (18/4/2021), dihadiri jajaran seiyuu dari masing-masing karakter kembar lima. Juga disampaikan melalui akun Twitter resminya.

Alih-alih season 3, adaptasi berdasarkan manga karya Negi Haruba yang juga dikenal dengan judul The Quintessential Quintuplets ini justru akan mendapatkan sekuel dalam format movie dan siap dirilis tahun depan di bioskop-bioskop Jepang.

Kapan Go-toubun no Hanayome Movie Rilis?

Pernyataan tersebut hanya mengungkapkan bahwa film ini akan dibuka pada tahun 2022, dan belum ada musim atau tanggal rilis yang ditetapkan oleh komite produksi. Begitu juga dengan bioskop tanah air, yang belum mendapatkan kepastian apakah Indonesia juga adalah salah satu Negara di Asia yang termasuk dalam rencana pemutaran di luar Jepang.

Studio Tezuka Productions bertanggung jawab memproduksi season pertama, sementara season kedua berpindah ke tangan Bibury Animation. Meski belum ada pernyataan resmi, tapi besar kemungkinan bahwa movie ini nantinya masih akan digarap oleh studio Bibury Animation.

Kemungkinan Season 3 Anime

Go-toubun no Hanayome MovieDapat dipastikan bahwa Go-toubun no Hanayome Movie akan kembali mengadaptasi Arc manga aslinya, namun pertanyaan terbesarnya sekarang, apakah ini akan memuat keseluruhan cerita tersisa dari manga hingga ending?

Beberapa rumor yang beredar, mengabarkan bahwa film ini akan menjadi penutup dari anime. Tapi untuk mengetahuinya kita masih harus menunggu detail lebih lanjut mengenai durasi, sinopsis, dan lainnya. Tidak menutup kemungkinan juga kedepannya, staf akan menginformasikan bahwa ini akan menjadi akhir dari anime atau justru malah akan menjembatani antara season 2 dan 3.

Rasa penasaran para fans akhirnya terjawab setelah konfirmasi Go-toubun no Hanayome Movie. Dengan persiapan pemutarannya di layar lebar, jelas nantinya kita dapat menikmati anime dengan kualitas yang lebih tinggi daripada seri televisi, baik dari segi visual, audio, dan lainnya.

Source
Otakomu

Zuzu

Hanya ikemen yang senang mempelajari berbagai hal. Menyalurkan Hobi lewat karya tulis, meskipun minat baca di Indonesia rendah.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^