Idol Ito Mayuki Umumkan Pindah Ke Industri Film Sebagai Aktris JAV

Mantan anggota unit musik Yumeoi Shoujo, Ito Miyuki yang telah berpartisipasi menjadi idol antara Juli dan Oktober 2019, melaporkan melalui media resminya bahwa dia telah mengubah karirnya, dari industri idol ke industri film dewasa di Jepang (JAV). Sebelum itu, perlu dicatat bahwa Yumeoi Shoujo adalah grup idola kecil yang dibentuk pada bulan April 2016 dan saat ini berafiliasi dengan agensi YUMEOI PROJECT.

Tentunya saat memasuki industri film dewasa, Ito Mayuki harus mengganti nama panggungnya yang sekarang menjadi Himari Ayase (綾 瀬 ひ ま り). Kabar ini tentu tidak terlalu mengejutkan karena Yumeoi Shoujo adalah grup idola skala kecil, dan mereka telah berjuang untuk tetap aktif meskipun kehilangan banyak anggota, salah satunya Ito Mayuki.

Perusahaan produksi MOODYZ telah mendaftarkan Ito Mayuki ke dalam film dewasa mereka dengan judul “Shinjin Yumeoi Shoujo Idol AV Debut! Ayase Himari (Virgin Debut of Yumeoi Shoujo’s Idol! Himari Ayase)”, dan dijadwalkan akan dirilis di Jepang pada 13 Mei, dengan durasi 150 menit. Sinopsisnya dijelaskan sebagai berikut:

Kelanjutan cerita dari pensiunan idola yang memulai debutnya sebagai aktris JAV! Seorang gadis cantik dengan senyum lebar yang akan debut di industri ini. Sampai saat ini dia hanya punya satu pacar, tetapi dia selalu tertarik pada seks dan telah meunggu sangat lama. Lihat reaksinya terhadap adegan porno pertamanya, itu tidak bisa lebih manis! Tapi dia cukup bersemangat untuk pertama kalinya di depan kamera!.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^