Seirei Gensouki Ungkap PV, Lagu OP/ED, Bulan Rilis, dan Detail Game

Situs resmi untuk adaptasi anime dari light novel Seirei Gensouki (Spirit Chronicles) yang ditulis oleh Yuri Kitayama dan diillustrasikan oleh Riv, memposting video promosi penuh dan visual kunci pertama untuk proyek ini. Video tersebut mengungkapkan dan memperdengarkan lagu OP/ED. Anime ini dijadwalkan akan tayang pada bulan Juli Mendatang.

  • Marika Kouno menyanyikan lagu opening berjudul “New story”
  • Aguri Ounishi menyanyikan lagu ending berjudul “Bunga Elder.”

Siaran pers juga mengumumkan pengembangan sebuah video game berjudul Seirei Gensouki Another Tale, yang akan menampilkan Rio dan karakter lain dari cerita aslinya. G123 akan menjadi host game pertama dari franchise tersebut, Game ini akan dirilis secara gratis dengan toko internal dan akan segera tersedia untuk browser dan perangkat seluler di Jepang.

Seiyuu yang diumumkan:

Yoshitsugu Matsuoka sebagai Rio / Haruto Amakawa.


Akane Fujita sebagai Celia Claire.


Yuuki Kuwahara sebagai Aishia.


Tomori Kusunoki sebagai Latifa.


Sayaka Harada sebagai Miharu Ayase.

Sayumi Suzushiro sebagai Christina Beltrum.


Kaede Hondo sebagai Flora Beltrum.


Sayaka Kaneko sebagai Roanna Fontaine.


Kenji Hamada sebagai Alfred Emerle.

Atsushi Tamaru sebagai Charles Arbor.

Koji Yusa sebagai Reiss Vulfe

Nao Toyama sebagai Liselotte Cretia

Hiyori Nitta sebagai Sara

Yukina Shouto sebagai Orphia

Asuka Nishi sebgai Alma

Staff Produksi:

  • Osamu Yamasaki sebagai sutradara, supervisor dan penulis skrip anime.
  • Kyoko Yufu sebagai desain karakter.
  • Yasuyuki Yamazakisebagai komposer soundtrack.
  • Studio: TMS Entertainment Studios bekerja sama dengan Wao World Studios

Sinopsis:

Haruto Amakawa adalah seorang pemuda yang meninggal sebelum bertemu kembali dengan teman masa kecilnya yang menghilang lima tahun lalu, sedangkan Rio adalah seorang anak pinggiran kota yang berusaha membalas dendam atas pembunuhan ibunya yang terjadi saat ia berusia lima tahun. . Bumi dan isekai, dua orang dengan latar belakang dan pribadi yang sangat berbeda. Untuk beberapa alasan, ingatan dan kepribadian Haruto, yang seharusnya sudah mati, dibangkitkan di tubuh Rio. Sementara keduanya bingung dengan perpaduan kepribadian mereka, Rio memutuskan untuk hidup di dunia baru ini.

Seiring dengan ingatan Haruto, Rio membangkitkan “kekuatan khusus” dan sepertinya jika dia menggunakannya dengan baik, dia bisa menjalani kehidupan yang lebih baik. Tapi sebelum itu, Rio tersandung pada adegan penculikan, yang ternyata adalah seorang putri dari Kerajaan Bertram, tempat tinggalnya. Setelah menyelamatkannya, Rio menerima beasiswa ke Royal Academy, sekolah untuk pemuda kaya dan berkuasa. Namun, menjadi anak yatim piatu yang malang di sekolah dengan namanya membuatnya menjadi tempat yang sangat menjijikkan baginya.

Yuri Kitayama mulai membuat serial cerita di situs web “Shousetsuka ni Narou” (Let’s Being Novelist) pada Februari 2014, dan Hobby Japan mulai menerbitkan versi cetak novel dengan ilustrasi oleh Riv pada 2015. Futago Minazuki meluncurkan adaptasi manga dari novel-novel tersebut di tahun 2017.