Resident Evil: Infinite Darkness Ungkap Trailer dan Detail Lainnya

Selama acara livestream “Resident Evil [Biohazard] Showcase April 2021” CAPCOM mengumumkan bahwa serial anime Resident Evil: Infinite Darkness CG dijadwalakan akan tayang perdana pada bulan Juli. Netflix memposting trailer karakter baru dalam bahasa Inggris dan Jepang, serta mengumumkan sutradara dan komposer musik.

Seiyuu yang diumumkan:

Nick Apostolides (Inggris) dan Toshiyuki Morikawa (Jepang) sebagai Leon S. Kennedy

Stephanie Panisello (Inggris) dan Yuko Kaida (Jepang) sebagai Claire Redfield

Sutradara film live action Eiichirō Hasumi (Umizaru, Assassination Classroom, Wild 7, Mozu, The Sun Does Not Move) mengarahkan serial ini, dan Yūgo Kanno (Psycho-Pass, Ajin, JoJo’s Bizarre Adventure: Stardust Crusaders dan seri selanjutnya) sebagai komposser musik.

Produser Resident Evil CAPCOM, Hiroyuki Kobayashi, terlibat dalam produksi dan pengawasan cerita dari “first serialized CG drama.” dari franchise. Studio anime TMS Entertainment akan memproduksi proyek tersebut, dan Quebico memproduksi animasi 3D CG. Quebico adalah studio animasi CG yang didirikan bersama oleh Resident Evil: Vendetta co-producer Kei Miyamoto di Tokyo pada 2017.

Netflix secara eksklusif akan menayangkan serial ini ke seluruh dunia. Toykopop akan merilis adaptasi novel grafis “gaya manga” bersamaan dengan seri.

Franchise game survival horror Resident Evil (Biohazard) CAPCOM telah menginspirasi tiga film CG: Resident Evil: Degeneration 2008, Resident Evil: Damnation 2012, dan yang terbaru, Resident Evil: Vendetta 2017.

Netflix sebelumnya mengumumkan bahwa mereka sedang memproduksi serial live action Resident Evil delapan episode. Bronwen Hughes (The Walking Dead) mengarahkan serial ini di Constantin Film, dan Andrew Dabb (Supernatural) yang menulis skripnya. (Constantin Film menghasilkan keenam angsuran dalam seri film Resident Evil yang disutradarai oleh Paul W.S. Anderson.)

Source
ANN

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^