Preview Hige Wo Soru (Higehiro) Episode 3

Lewat penayangan Hige Wo Soru (Higehiro) sebelumnya kita mengetahui bahwa lord Yoshida adalah pria dewasa yang mungkin sedikit terisolasi, tetapi dia tidak kekurangan keterampilan sosial, dapat berbicara dengan wanita dan bahkan terbilang cukup populer. Sebaliknya, tidak seperti kebanyakan pria dalam genre anime serupa, dia terbilang normal.

Juga terbukti bersikap peduli, ia hanya menginginkan yang terbaik untuk orang lain, menghargai mereka atas dirinya sendiri dan karena itu dia tidak terlalu peduli dengan penampilannya. Satu-persatu karakter pendukung mulai diperkenalkan, lalu drama apa yang akan terjadi di episode 3 nanti? Sebelum memasuki preview, mari simak tentang pemutaran sebelumnya.

Senyum Palsu Sayu

Dirinya yang telah melarikan diri sejak 6 bulan lalu menuntutnya untuk bertahan hidup. Akibatnya, dia masih berperilaku di sekitar Yoshida seperti harus bersikap layaknya dengan pria lainnya. Yoshida sadar bahwa senyuman yang dia tunjukkan sering kali terasa dipaksakan, aneh, dan palsu.

Dia tidak menyukai itu karena seseorang yang begitu muda secara tak langsung telah dipaksa ke dalam situasi di mana dia merasa tidak aman jika tidak tersenyum, bahkan ketika wanita ini tak menginginkannya.

Hampir seperti meredakan situasi atau menyembunyikan perasaannya yang sebenarnya, Sayu tidak terbiasa dengan orang baik atau hal-hal menyenangkan yang dilakukan padanya. Karena itu Yoshida menyuruhnya untuk berhenti menjadi palsu, dan perlu menjadi dirinya sendiri. Ini hanyalah salah satu momen dalam episode ini yang benar-benar menunjukkan sifat-sifat positif dari Yoshida, dan kita mungkin masih akan melihat lainnya di Higehiro episode 3.

Yoshida ternyata cukup populer

Banyak yang memperhatikan perubahan yang telah diterapkan Yoshida sejak Sayu tinggal bersamanya. Kemeja yang lebih rapi, penampilan lebih bersih, dan hari kerja yang lebih pendek dari biasanya telah menyebabkan rumor bahwa dia punya pacar. Salah satunya adalah Mishima, seorang karyawan wanita yang diarahkan oleh Yoshida, dan jelas dia memiliki perasaan padanya.

Bahkan Gotou sampai mengajaknya makan malam karena penasaran apa sebenarnya yang membuat perubahan pada pria yang ia tolak. Yoshida tidak menjelaskan alasan sebenarnya, namun kecurigaan Gotou terhadap hubungannya dengan Mishima terjawab. Dan yang tidak kalah penting? Kita akhirnya mengetahui bahwa ukuran bra Gotou adalah cup I!

Preview dan Jadwal Rilis Hige Wo Soru (Higehiro) Episode 3

Episode 3 “Hidup Bersama”

Yoshida tampaknya tidak peduli dengan kepentingannya sendiri dan tidak meminta imbalan apa pun dari Sayu. Suatu malam saat Yoshida memberitahunya bahwa dia akan pulang terlambat, Sayu berpikir bahwa dia mungkin memiliki pacar. Hati Sayu sangat terguncang oleh kegelisahan karena mulai berimajinasi akan kehilangan tempatnya saat ini.

Hige Wo Soru (Higehiro) Episode 3

Hige Wo Soru (Higehiro) Episode 3 subtitle Indonesia

Hige Wo Soru (Higehiro) Episode 3 sub Indonesia

Hige Wo Soru (Higehiro) Episode 3 sub indo

Episode 3 Hige wo Soru Soshite Joshikousei wo Hirou dijadwalkan akan tayang pada 19 April, Senin malam di stasiun televisi Jepang dan beberapa platfrom streaming lainnya. Muse Indonesia juga menayangkan anime – berjudul “HIGEHIRO: Kucukur, Janggut, Siswi SMA Kupungut”, dengan subtitle bahasa Indonesia di channel YouTube resminya pada hari yang sama, pukul 22:00 WIB.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^