Nanatsu no Taizai: Hikari ni Norowareshi Mono-tachi Ungkap Trailer, Lagu Tema, Visual Baru, dan Lainnya

Situs resmi film anime orisinal Nanatsu no Taizai: Hikari ni Norowareshi Mono-tachi (The Seven Deadly Sins: Cursed By Light), mengungkapkan trailer lengkap untuk proyek film ini. Video tersebut mengumumkan dua seiyuu baru, artist lagu tema film berjudul “Sono Saki no Hikare e” (Onward to the Light) oleh vokalis band Porno Graffitti Akihito Okano. Selain itu, visual poster baru juga di rilis, – menampilkan ilustrasi dari author, Nakaba Suzuki.

Yūichi Nakamura (kiri bawah) akan berperan sebagai Raja Peri kedua Dahlia, sementara Shinichirō Kamio (kanan) akan berperan sebagai Dabuzu, seorang raksasa dan ahli pengrajin.

Seiyuu lain yang diumumkan:

  • Akira Kawashima (duo komedi Kirin) sebagai iblis yang melayani anggota Sepuluh Perintah Zeldris
  • Kana Kurashina sebagai ibu Elizabeth, dan Dewa Tertinggi Klan Dewi
  • Yūsuke Inoue (duo komedi NON STYLE) sebagai iblis yang melayani anggota Sepuluh Perintah Zeldris

Sebelumnya, telah diumumkan bahwa filmnya akan tayang perdana di bisokop Jepang pada 2 Juli mendatang. Proyek film ini akan menampilkan cerita orisinil (setelah akhir seri) yang ditulis oleh Nakaba Suzuki, penulis franchise tersebut. “Ceritanya akan penuh dengan unsur-unsur yang tidak berani saya masukkan ke dalam cerita utama Nanatsu no Taizai,” komentar author.

Di sisi lain, manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Nakaba Suzuki diterbitkan di Majalah Weekly Shonen penerbit Kodansha antara Oktober 2012 dan Maret 2020, dengan total 41 volume yang dikompilasi. Sampai saat ini telah menginspirasi tiga season dari sebuah adaptasi anime, dengan season 4 sekaligus terakhir yang saat ini sedang tayang.