Preview Tokyo Revengers Episode 2

Usai pemutaran versi Pre-aired, Tokyo Revengers kini secara resmi memulai penayangan perdananya di Crunchyroll dan Muse Indonesia. Seperti yang bisa diprediksi popularitas anime ini langsung meledak, bahkan sempat menduduki trending dua YouTube Indonesia melewati banyak konten lainnya. Apa sebenarnya yang membuat serial ini begitu menarik di mata banyak orang dan bagaimana episode 2 akan dimulai?

Menggandeng tema time-leap yang memang dikenal dapat lebih mudah menarik perhatian penonton. Daripada Re:Zero, Steins; Gate, ataupun ReLife, konsep anime ini lebih mendekati Erased – melompati waktu jauh ke masa lalu dengan tujuan “utama” untuk menyelamatkan seorang gadis. Tentu saja terdapat banyak perbedaan antara keduanya.

Selain time-leap, anime ini juga sangat kental dengan “anak berandalan”, sesuatu yang dianggap ketinggalan zaman sejak masa kejayaannya di tahun 80 – 90an. Walau sekarang sudah sangat jarang sebuah serial menggunakan tema tersebut, justru ini adalah sesuatu yang sangat dirindukan oleh banyak fans. Dan Tokyo Revengers dengan berani muncul membawa konsep lama tersebut dengan penyesuaian yang lebih modern kembali kepermukaan ditengah banjirnya seri Isekai Fantasy.

Plot

Untuk plotnya sendiri, Sama sekali tidak ada yang benar-benar baru. Seorang pria dewasa pecundang tanpa karir, kehidupan sosial, dan romansa, pria ini mengecewakan. Lalu mendapat kesempatan untuk merubah banyak hal dari penyesalan di masa kehidupannya yang paling menentukan, semasa duduk di bangku SMP.

Satu-satunya gadis yang pernah dicintainya dengan tulus, Hinata, pacarnya, baru menjadi korban kekerasan geng bersama adik laki-lakinya, Naoto. Seseorang mendorongnya di depan kereta, kemudian dirinya terbangun dua belas tahun sebelumnya, saat dia masih bermain-main menjadi geng sungguhan bersama temannya.

Sepupunya mengaku sebagai jagoan di sekolahnya, ternyata hanyalah budak dari anak kelas tiga yang merupakan anggota dari geng Tokyo Manji, ini mengiring Takemichi Hanagaki dan kelompoknya ke dalam sebuah masalah besar yang merubah hidupnya di masa depan.

Takemichi telah berhasil menyelamatkan Naoto, tapi takdir dari Hinata tetap sama dan kita tahu itu tidak akan mudah karena MC lemah harus terus tumbuh, terlibat dengan geng paling berbahaya di masa depan, atau bahkan harus mengincar puncak Toman. Mampukah dia memanfaatkan peluang ini untuk menyelamatkan Hinata dan merubah takdirnya? Masih sangat panjang sampai kita menemukan jawabannya, tapi preview Tokyo Revengers Episode 2 mungkin sedikit menjawab rasa penasaran.

Preview dan Jadwal Rilis Tokyo Revengers Episode 2

Episode 2 “Resist”

Saat dia berjabat tangan dengan adik laki-laki Hinata, Naoto Tachibana, Takemichi kembali ke masa sekarang dan bertemu dengan Naoto, yang tumbuh menjadi seorang detektif. Dia diminta untuk menyelamatkan Hinata dengan melompati waktu dari pertemuan antara Sano Manjirou dan Kisaki Tetta, dianggap sebagai pria yang mengubah Tokyo Revengers menjadi organisasi kriminal. Namun, sebelum mengubah masa depan, hari-hari penindasan Takemichi sudah menunggu ketika dia kembali 12 tahun lalu. Itu adalah hari-hari dirinya diperlakukan seperti budak oleh anggota Tokyo Manji, Masataka Kiyomizu.

Tokyo Revengers Episode 2

Tokyo Revengers Episode 2 sub Indonesia

Tokyo Revengers Episode 2 subtitle Indonesia

Tokyo Revengers Episode 2 Indonesia

Tokyo Revengers Episode 2

Episode 2 Tokyo Revengers dijadwalkan akan tayang perdana di MBS, TV Tokyo, dan beberapa stasiun televisi Jepang lainnya pada 18 April. Anime juga tersedia di platform streaming Crunchyroll dengan subtitle Inggris, sementara Muse Indonesia menayangkannya di Channel YouTube resminya dengan subtitle bahasa Indonesia di hari yang sama, setiap Minggu dini hari, pukul 01:38 WIB.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^