Seiyuu Lumine, Aoi Yuuki Ternyata Seorang Pemain Genshin Impact Yang Sangat Aktif

Lewat akun Twitter, seiyuu dan penyanyi Aoi Yuuki membagikan sebuah tweet yang dengan cepat menjadi viral di Jepang, karena tweet itu membuktikan bahwa dia adalah pemain Genshin Impact yang sangat aktif. Dalam screenshot-nya, dia menunjukkan bahwa dia sudah mencapai Adventure Rank 55 dan World Level 8. Perlu dicatat bahwa Aoi Yuuki berperan sebagai Female Traveler / Lumine dalam game tersebut.

Saat ini pemain bisa naik ke world Level 8 dan Adventure Rank 60, yang berarti Yuuki sudah maksimal di level pertama dan hanya lima level kedua. “Sampai ke Level 8 Dunia, hore!” Aktris pengisi suara itu menulis di Twitter. Dalam hal ini, tanggapan dari pengguna menjelaskan lebih lanjut dan memuji betapa mengesankan kemajuan artis tersebut.

“Bagi mereka yang tidak mengetahuinya atau bukan pemain Genshin Impact, menaikkan level dari 1 ke 8 sangatlah rumit. Dengan Adventure Rank 55 dan World Tier 8 yang sudah tercapai, tentu membutuhkan waktu dan usaha yang banyak. Kini untuk melewati angka tersebut kita butuh 450.200 pin, yang secara praktis itu tidak mungkin dicapai kecuali anda mencurahkan banyak waktu, dana, dan upaya ke dalam game ini.

Sedikit informasi, Aoi Yuuki lahir pada tanggal 27 Maret 1992 di Prefektur Chiba dan memulai debutnya di industri hiburan sebagai aktris cilik di usia empat tahun, pada tahun 1996. Saat ini ia berafiliasi dengan agensi perwakilan Pro Fit, dan bekerja sebagai penyanyi solo. Kini ia sedang menjalin kerjasama dengan label musik Nippon Columbia sejak 2012.

Dalam dunia seiyuu, dia telah dikenal memainkan sejumlah besar peran utama, diantaranya Tsuyu Asui di Boku no Hero Academia, Tanya von Degurechaff di Youjo Senki, Yuuki Konno di Sword Art Online, Krul Tepes di Owari no Seraph, Madoka Kaname di Mahou Shoujo Madoka Magica, Hibiki Tachibana di Senki Zesshou Symphogear, Diane di Nanatsu no Taizai, Tamaki Kotatsu di Fire Force dan Kumoko di Kumo Desu ga, Nani ka?.