Manga Dance Dance Danseur Dapatkan Adaptasi Anime

Bocoran dari edisi terbaru majalah Weekly Big Comic Spirits mengungkapkan bahwa manga Dance Dance Danseur yang ditulis dan diilustrasikan oleh Asakura George, akan mendapat adaptasi anime. Pengumuman tersebut tidak mengungkapkan detail produksi, sehingga informasi mengenai tanggal rilis, seiyuu, lagu OP/ED dan lainnya akan diumumkan di lain waktu.

Sinopsis “Dance Dance Danseur“:

Junpei tidur nyenyak selama pertunjukan balet saudara perempuannya saat seorang penari pria naik ke atas panggung. Tergerak oleh kekuatan dan keterampilan yang ditunjukkan oleh penari, bocah lelaki itu menemukan kecintaannya pada seni ini.

Tetapi setelah tragedi tertentu terjadi, dia bersumpah untuk meninggalkan masa lalunya dan menjadi lambang kejantanan. Apa yang akan dia lakukan jika kecintaan pada balet muncul kembali? Atau lebih tepatnya, apakah dirinya pernah bisa melepaskan hasrat tersebut?

George mulai menerbitkan manga melalui majalah Weekly Big Comic Spirits terbitan Shogakukan pada September 2015. Penerbit mempublikasikan volume terkompilasi kesembilan belas pada Januari 2021, dan akan merilis volume kedua puluh pada 12 April di Jepang.

Perlu dicatat bahwa penulis Asakura George juga telah menulis berbagai manga lain, seperti Heart wo Uchinomese!, Heibon Ponch, Koibumi Biyori, Oboreru Knife, Shounen Shoujo Romance, dan Suimitsutou no Yoru, untuk beberapa nama.

Source
Weekly Big Comic SpiritsRyokutya

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^