Tanggal Rilis Movie Kompilasi Kakushigoto Diumumkan

Melalui sebuah video promosi yang diposting pada akun Twitter resminya, diumumkan bahwa Movie kompilasi Kakushigoto dijadwalkan untuk tayang pada tanggal 9 Juli di bebepa bioskop Jepang. Disampaikan pula oleh staf kalau kompilasi movie kali ini akan menghadirkan banyak footage baru yang tidak sempat dimuat pada serial anime televisinya. Jadi bagi Anda yang tidak menonton serial anime TV, tetap akan dapat menikmati film tersebut.

Berdasarkan informasi keputusan ini dilakukan karena versi anime TV terlalu mendekati akhir dari manga sehingga membuat studio bertindak untuk memasukkan beberapa bagian dari manga ke anime. Oleh sebab itulah, staf menjanjikan kalau Movie Kakushigoto akan memiliki akhir yang lebih memuaskan.

Diproduksi oleh Studio Ajia-do Animation Works dan disutradarai oleh Yuuta Murano dengan skrip yang ditulis oleh Takashi Aoshima, membuat anime Kakushigoto mendapatkan skor 8 pada situs MyAnimeList. Anime mulai ditayangkan sejak 2 April dan berakhir pada Juni 2020, dengan total 12 episode.

Kakushigoto adalah seri manga komedi yang ditulis oleh Kouji Kumeta. Manganya diluncurkan dalam majalah Monthly Shounen Magazine terbitan Kodansha sejak Desember 2015 dan berkahir pada volume ke-12 di 17 Juli lalu.

Ceritanya berfokus pada seorang ayah bernama Kakushi Goto yang berprofesi sebagai penulis manga ecchi, sehingga setiap waktu dia mengkhawatirkan anak perempuannya, Hime, yang mungkin akan terkejut jika mengetahui pekerjaan ayahnya. Kakushi pun bertekad akan merahasiakan pekerjaannya seumur hidup.