Manga Kakkou no Iinazuke Akan Memiliki Adaptasi Anime

Melalui sebuah situs resminya yang baru dibuka pada hari Selasa, diumumkan bahwa manga Kakkou no Iinazuke atau A Couple of Cuckoos karya Miki Yoshikawa akan mendapatkan adaptasi anime TV. Bersamaan dengan pengumuman tersebut dirilis sebuah video teaser dan visual penyambutan untuk proyek baru yang dijadwalkan tayang pada tahun 2022.

Seiyuu utama yang diumumkan:

  • Kaito Ishikawa sebagai Nagi Umino.
  • Akari Kitou sebagai Erika Amano.

Staff:

  • Direktur utama: Hiroako Akagi.
  • Sutradara: Yoshiyuki Shirahata.
  • Skrip Seri: Yasuhiro Nakanishi.
  • Desain Karakter: Aya Takano.
  • Studio: Shin-Ei Animation dan Synergy SP.

Yoshikawa menerbitkan manga Kakkou no Iinazuke di Majalah Weekly Shonen milik Kodansha sejak Januari 2020. Kodansha meluncurkan volume kompilasi kelima manga pada 15 Januari. Manga ini mendapatkan adaptasi novel yang akan diterbitkan pada 14 April.

Pada awal perilisannya manga ini sempat mematahkan rekor penjualan tercepat mengalahkan Go-Toubun no Hanayome. Selain itu, penjualan voluke pertamanya telah melampaui volume petama manga populer milikmya sendiri seperti Yamada-kun to 7-nin no Majo dan Yanki-kun to Megane-chan.

Kodansha mengatakan bahwa ini merupakan rekor baru dimana volume perdana yang begitu laris terjual hingga membuat mereka harus mencetak ulang manga untuk kelima kalinya berturut-turut. Oleh karena itu, manga ini tergolong spesial karena bisa tampil dalam sampul majalah Weekly Shounen Magazine edisi ketiga belas.

Sinopsis:

Nagi Umino seorang cowok yang kini tumbuh dewasa harus menerima nasib karena sejak lahir dirinya sudah ditukar ke keluarga lain oleh perawat rumah sakit. Suatu ketika, dalam perjalanan menuju tempat untuk menemui kedua orangtua kandungnya, ia bertemu dengan Erika Amano, gadis aneh yang mencoba melarikan diri dari pernikahan perjodohan orang tuanya.

Menolak untuk dinikahkan, dia memaksa Nagi untuk berpura-pura menjadi pacarnya sehingga dia bisa membuat orang tuanya menyerah untuk melakukan pernikahan tersebut. Erika menyadari bahwa mereka memiliki suatau kesamaan bahwa sehingga diantaranya berpikir kalau keduanya adalah saudara.

Majalah Shueisha Young Jump mengungkapkan pada bulan Februari bahwa manga Yoshikawa akan berkolaborasi dengan manga Oshi no Ko karya Aka Akasaka dan Mengo Yokoyari.

Source
ANN

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^