Adaptasi Anime Koi Wa Sekai Seifuku No Ato Dikonfirmasi

Dalam edisi Mei dari Majalah Monthly Shonen Kodansha sebelumnya, diumumkan bahwa manga Koi wa Sekai Seifuku no Ato de (Love After World Domination) yang ditulis oleh Noda Hiroshi dan diilustrasikan oleh Takahiro Wakamatsu, akan mendapat adaptasi serial anime. Dan hal ini juga dikonfirmasi dengan pembukaan situs resminya, visual promosi pertama dari proyek telah diperlihatkan, namun informasi mengenai detail produksi dan tanggal rilis akan diungkapkan di lain waktu.

Sinopsis “Koi Wa Sekai Seifuku No Ato de“:

Pemimpin pasukan pahlawan “Gerato 5 (Lima)” dengan tujuan mencapai perdamaian dunia, Aikawa Fudou dan pemimpin dari masyarakat rahasia “Gecko” dengan tujuan untuk menaklukkan dunia, Magahara Desumi… ada “takdir” jauh di antara dua orang yang berasal dari organisasi yang berlawanan

Pemimpin dari Heroic Force Sentai telah jatuh cinta dengan komandan tim jahat. Sebuah kisah asmara yang sangat lucu dimana para protagonis berusaha menyembunyikan perasaan mereka dari bawahannya masing-masing!

Noda dan Wakamatsu mulai merilis manga melalui Majalah Monthly Shonen terbitan Kodansha pada Oktober 2019. Kadokawa mempublikasikan volume kompilasi kedua pada November 2020, dan akan meluncurkan volume ketiga pada 8 April di Jepang.

Source
Comic NatalieANN

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^