Kecil Kemungkinan Horimiya Mendapatkan Season 2

Horimiya adalah salah satu anime yang bisa mengembalikan nostalgia penonton akan keseruan masa-masa SMA. Ada begitu banyak kenangan yang dibungkus dengan amat rapi hingga menampilkan cerita yang sangat memukau. Sejak penayangan perdananya, anime ini langsung menjadi perhatian para kritikus dan penikmat anime, karena perkembangan karakter serta cerita yang bergerak secara konsisten hingga mendapatkan gelar “anime romcom terbaik di tahun 2021

Meski begitu, gelar ini sama sekali tidak bisa menjamin Horimiya untuk berlanjut ke season 2. Pasalnya harapan untuk sekuel lanjutan pada serial ini sangatlah kecil. Bagi anda yang telah membacanya manganya tentu tahu bahwa episode ke 13 anime adalah sebuah episode yang mengadaptasi chapter terakhir manga aslinya.

Sebab itulah banyak penggemar yang melepas harapan mereka akan season 2 melalui sosial media, sebagai berikut:

“Saya harap anime ini akan memiliki season 2, tetapi setelah melihat episode 13 harapan ini hancur begitu saja, aku benar-benar kecewa dengan adaptasi ini”

https://twitter.com/Qw3rTY_CW/status/1378172240546557963

“Episode terakhir musim pertama akan menjadi upacara kelulusan, yang berarti tidak akan ada season 2”

“Ini adalah episode terakhir dan mereka sudah lulus. Staf benar-benar melewatkan banyak hal dan langsung menuju chapter terakhir dari manga aslinya”

Melihat keluhan yang begitu banyak dilontarkan penggemar, jelas Horimiya kecil kemungkinan bisa mendapatkan season 2, mengingat alur cerita yang sudah dipotong terlalu banyak, sehingga tidak memungkinkan bagi serial ini untuk mendapatkan sekuel lanjutan.

Meski jauh dari ekspektasi tapi para staf mungkin tidak akan berhenti sampai disini untuk menunjukkan romantisme relationship antara Hori dan Miyamura misalnya dalam bentuk sebuah adaptasi anime Horimiya lainnya seperti OVA ataupun Movie di masa mendatang, meskipun peluangnya sangat kecil. Mengingat masih ada banyak cerita yang terlewatkan pada adaptasi kali ini.