Kalahkan AOT Final Season, Debut Boku no Hero Season 5 Pecahkan Rekor MAL

Setelah penantian panjang, Boku no Hero Academia atau My Hero Academia bisa kita saksikan kembali dengan penayangan season 5 yang dimulai pada spring 2021, dan penggemar tentunya bersyukur bisa dipertemukan kembali pada pertunjukkan epic di musim kali ini. Seperti yang bisa anda bayangkan, penayangan episode perdananya telah memecahkan rekor khusus di MAL hingga mengalahkan AOT Final Season.

Dari grafik yang tertera di platform tersebut, Boku no Hero Academia telah memecahkan rekor sebagai “Most Watched TV Premieres” di situs populer MyAnimeList sampai saat ini. Dengan hasil itu, MAL mengkonfirmasi bahwa season 5 adalah serial dengan debut paling banyak ditonton dan melewati season ketiganya.

Menurut situs tersebut, My Hero Academia telah mengambil posisi teratas dengan hampir 147.000 pengguna menonton episode perdana di platform mereka. Rekor ini kemudian berada di puncak teratas hingga menggeser serial Attack on Titan Season 4, The Promised Neverland season 2, Dr. Stone: Stone Wars, dan banyak lagi.

Tidak perlu diragukan lagi bahwa serial ini dari waktu ke waktu terus berkembang dengan terus menorehkan berbagai kesuksesan mulai penayangan musim ketiga yang menempati urutan kelima dan musim keempat yang berada di posisi ketujuh sebagai anime dengan penonton terbanyak di awal perilisannya.

Beruntungnya lagi, My Hero Academia season 5 sudah mulai ditayangkan secara legal di platform iQiyi, dan kita bisa menyaksikannya setiap hari Sabtu pukul 16.30 WIB dengan subtitle bahasa Indonesia.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^