Author Koori No Reijou No Tokashikata Meminta Bantuan Agar Karyanya Tidak Dibatalkan

Melalui akun Twitter resminya, penulis Kakeru Takamine membagikan update yang meminta bantuan pada para penggemar agar lebih banyak orang-orang yang mengetahui tentang karyanya – light novel Koori no Reijou no Tokashikata (How to Melt the Ice Queen’s Heart), yang menampilkan ilustrasi oleh Ichigo Kagawa. Dia menyampaikan bahwa light novel ini berisiko dibatalkan.

https://twitter.com/kakeru_takamine/status/1377948125365596162?s=20

“Senang bertemu denganmu. Saya seorang penulis light novel yang karya debutnya kemungkinan besar akan dibatalkan dalam setengah tahun. Bergantung pada volume penjualan yang saya capai, saya dapat terus menulis seri ini, tetapi pada tingkat ini…

Saya ingin sebanyak mungkin orang mengetahui karya ini, jadi akan sangat membantu jika Anda mendukung saya dengan retweet.”

“Ini adalah volumekedua dari novel Koori no Reijou no Tokashikata (How to Melt the Ice Queen’s Heart), yang sekarang tersedia di toko-toko buku.

Sebuah kisah cinta yang manis dan membuat frustasi di mana “Seorang gadis yang menolak semua orang dan menutup hatinya” dan “seorang anak laki-laki yang santai tapi peduli” perlahan mulai dekat dengan dia, dalam kisah romantis yang hangat.

Semoga cerita ini sampai ke tangan Anda.”

Anda mungkin tidak menemukannya di toko buku manapun karena stoknya sudah habis. Tetapi jika Anda mempertimbangkan untuk membelinya, Anda dapat membelinya secara online dan akan dikirimkan. Bukan karena ini tidak laku, tetapi banyak salinan yang tidak dicetak sejak awal.

Sinopsis:

Asahi Kagami, seorang pria yang agak supel dengan kecenderungan untuk mencoba membantu siapa saja yang membutuhkan, ternyata adalah tetangga dan teman sekelas seorang gadis bernama Fuyuka Himuro. Di sekolah, dia dijuluki “Ratu Es” oleh teman-teman sekelasnya, dan untuk alasan yang bagus: dia lebih suka menjaga jarak dari semua orang dan jarang berbicara dengan orang lain. Baik Fuyuka maupun Asahi belum memiliki kesempatan untuk berinteraksi satu sama lain, tetapi kecenderungan Asahi untuk ikut campur dalam urusan orang lain perlahan tapi pasti menandai awal dari sebuah hubungan yang berkembang menjadi sesuatu yang lain…

Takamine dan Kagawa mulai meluncurkan Light novel Koori No Reijou No Tokashikata melalui Penerbit Futabasha pada September 2020. Penerbit merilis volume kedua pada 30 Maret di Jepang. Tidak ada database yang mencantumkan karya penulis sebelumnya, jadi ini adalah karya debutnya.