Tensura Nikki: Tensei Shitara Slime Datta Ken Akan Memiliki 12 Episode

Situs resmi untuk adaptasi anime dari manga spin-off Tensura Nikki: Tensei Shitara Slime Datta Ken (The Slime Diaries: That Time I Got Reinkarnated as a Slime) yang ditulis dan diilustrasikan oleh Shiba, mengungkapkan detail distribusi untuk volume DVD/Blu-ray disc, lewat Informasi tersebut dipastikan bahwa serial ini akan memiliki total 12 episode.

Berikut detail rilis volume DVD BD yang tertera:

  • Volume 1 (episode 1 hingga 6) – 25 Juni 2021.
  • Volume 2 (episode 7 hingga 12) – 27 Agustus 2021.
TenSura nikki Indonesia

Tensura Nikki adalah anime yang diadaptasi dari manga Spin-off karya Shiba, dengan judul yang sama. Sebenarnya, pemutaran perdananya awalnya dijadwalkan untuk bulan Januari, namun ditunda karena pandemi di Jepang, sehingga serial ini diundur menjadi 6 April . Seperti yang telah dikonfirmasi sejak awal, serial ini akan menjadi perantara antara dua part dari season 2 TenSura.

Staff produksi:

  • Sutradara: Yuji Ikugara, produser animasi CG untuk serial utama, dengan Tsutomu Kasai sebagai asistennya.
  • Skrip seri: Kotatsumikan
  • Desain karakter: Risa Takai
  • Soundtrack: RON (FLCL Progressive, FLCL Alternative, Mahō Shōjo Tokushūsen Asuka)
  • Akane Kumada menampilkan lagu opening berjudul “Brand News Diary.”

Sinopsis:

“Dear diary… Aku bereinkarnasi menjadi slime.”

Bahkan di dunia lain, kehidupan tidak selalu dipertaruhkan. Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan, dari memberi makan penduduk dan menempa barang-barang yang dibutuhkan komunitas; serta banyak permainan… dan pesta pora! Bergabunglah dengan Rimuru dan teman-temannya saat mereka bersantai dan menikmati kehidupan sehari-hari.

Shiba menerbitkan manga spin-off ini melalui majalah Monthly Shonen Sirius milik Kodansha sejak Maret 2018, dengan empat volume kompilasi hingga saat ini.