Boku no Hero Academia Season 5 Akan Memiliki 25 Episode

Tidak terasa Boku no Hero Academia telah memasuki season kelimanya. Dengan kembali diproduksi oleh studio Bones, serial yang diangkat dari manga karya Kouhei Horikoshi ini siap meramaikan Spring 2021 sekaligus musim mendatang. Dan untungnya kali ini para fans di Indonesia dapat menyaksikannya secara legal di platform iQIYI.

Boku no Hero Academia Season 5

Lewat Informasi distribusi volume kompilasi DVD/Blu-ray disc anime yang tertera di situs resminya, terungkap bahwa Boku no Hero atau My Hero Academia season 5 akan memiliki total 25 episode. Detail tersebut mengungkapkan bahwa paket DVD/BD akan terdiri dalam empat bagian dan masing-masing akan dirilis secara berurutan.

Jumlah episode sekuel baru ini juga sama dengan tiga musim sebelumnya. Selain itu, staf mengkonfirmasi bahwa Souichiro Hoshi ditunjuk sebagai seiyuu dari pemegang generasi pertama One for All – karakter tersebut muncul dalam episode dua. Sedangkan Sayaka Kinoshita sebagai seiyuu dari karakter Mirko.

Tidak hanya memiliki musim baru, Franchise ini juga dilaporkan akan memiliki movie baru dengan judul “My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes’ Mission”. Digadang sebagai movie ketiga, film kali ini akan menghadirkan jalan cerita yang sepenuhnya orisinal.

Kohei Horikoshi mulai menerbitkan manga di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha sejak Juli 2014. Volume kompilasi ke-28 dipublikasikan pada September 2020, diikuti oleh 29 pada 4 Januari di Jepang. Karyanya telah tercetak lebih dari 50 juta eksemplar yang beredar di seluruh dunia.

Empat musim dari adaptasi anime dari manga diproduksi oleh studio BONES, dirilis masing-masing pada bulan April 2016, April 2017, April 2018 dan Oktober 2019, dengan itu telah mengumpulkan secara keseluruhan total 88 episode. Musim kelima ditayangkan di stasiun televisi Jepang dan beberapa platfrom streaming lainnya sejak 27 Maret.

Source
Boku no Hero Website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^