Adaptasi Anime Dari Novel Liar Liar Diumumkan

Penerbit Kadokawa mengumumkan bahwa light novel Liar Liar: Usotsuki Tenkousei wa Ikasama Cheat chan to Game wo Seisuru sou desu yang ditulis oleh Haruki Kuou dan diilustrasikan oleh Konomi, akan memiliki adaptasi anime.

Pengumuman tersebut menyatakan: “Meskipun ini adalah Hari April Mop, ini bukanlah lelucon.” Video promosi juga menampilkan narasi oleh seiyuu Akari Kitou sebagai Sarasa Saionji, dan informasi mengenai detail produksi serta tanggal rilis akan segera diungkap.

Sebuah cerita “Academy x Mind Games x Romantic Comedy” berlatar di Academy Island, di mana siswa berjuang untuk menentukan tempat mereka di papan peringkat. Hiroto Shinohara mendapat nilai tertinggi pada ujian masuk sekolah yang paling sulit di seluruh negeri. Pada hari pertamanya di sekolah, ia mengalahkan ratu sebelumnya, Sarasa Saionji, dan menjadi siswa tercepat yang bergabung dengan sekolah elit, yang dikenal sebagai “Bintang Tujuh”.

Kecuali, itu Semuanya bohong. Sekarang, untuk mempertahankan posisi tertingginya, dia harus melawan permainan sekolah ini dengan menggunakan kebohongan dan penipuan. Dia melakukan apapun dengan bantuan maid yang lucu dan licik Shirayuki Himeji dan bahkan Saionji sendiri.

Kuou dan Konomi mulai meluncurkan novel Liar Liar pada April 2019 melalui penerbit MF Bunko J dari penerbit Media Factory. Karya tersebut menginspirasi adaptasi manga oleh Funa Yukina, yang telah diterbitkan di majalah Monthly Comic Alive sejak Agustus 2019.

Source
Comic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^