Kaifuku Jutsushi Tamat, Ini Komentar Penulisnya Soal Produksi Anime dan Season 2

Dengan berakhirnya musim pertama anime, author light novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi (Redo of Healer) Rui Tsukiyo, memposting beberapa update tentang produksi animasi yang diangkat dari light novel karyanya tersebut, melalui akun Twitter miliknya. Selain memberikan komentar, dia juga menyinggung soal season 2 anime.

“Tim produksi telah menciptakan animasi yang luar biasa, tapi saya hanya punya dua hal untuk dikomentari. Dalam LN aslinya, tidak ada adegan erotis yang cukup untuk menutupi dua belas episode dengan seks, dan sebagai akibat memberiku konten tambahan yang tidak ada di novel aslinya, ada banyak threesome dan erotisme menjadi monoton. Jika season 2 tercapai, saya sangat ingin menulis situasi yang benar-benar menarik pesona setiap karakter dan mengekspresikan erotisme seperti itu kedalam adaptasi anime,” tulisnya.

Dia menambahkan: Misalnya, penghinaan sementara mengembalikan ingatan mereka dan menghidupkan lagi Princess Flare! Jelajahi nocturas bersama Setsuna! Permainan penghinaan kesatria Kureha yang dikalahkan! Bermain dengan Eve? Dan bahkan lebih banyak konten Norn! Saya mau melakukan itu! 

Rui Tsukiyo sebelumnya juga telah membeberkan rencananya jika Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi season 2 dapat diproduksi, dan kemungkinan tentang hal tersebut.

Terakhir, serial ini ditayangkan perdana di Jepang selama musim Dingin-2021 (Januari-Maret) dan memiliki total dua belas episode, sementara itu, Rui Tsukiyo menerbitkan light novel melalui penerbit Kadokawa sejak Juni 2017, dengan ilustrasi oleh Shiokonbu. Adaptasi manga oleh Souken Haga juga telah dirilis sejak Oktober 2017.

Baca Juga: Author Kaifuku Jutsushi Siap Menambahkan Konten Orisinal Jika Season 2 Anime Dikonfirmasi