Genshin Impact Ungkap PV Untuk Versi PlayStation 5

Game online Genshin Impact yang dikembangkan oleh miHoYo, memang sudah dapat dinikmati di PS5 dengan kompatibilitas versi PS4, namun kedepannya game ini juga akan tersedia secara resmi di PlayStation 5. Baru-baru ini diumumkan bahwa versi dari next-gen menawarkan berbagai peningkatan dibandingkan dengan konsol generasi sebelumnya. Untuk menyambut perilisannya, sebuah video promosi dirilis.

Menurut siaran pers, versi PlayStation 5 akan menampilkan kualitas gambar yang lebih tinggi, kinerja, dan evolusi lebih lanjut, dapat dimainkan dalam resolusi 4K dengan tekstur yang disempurnakan “di setiap bagian game.” Pemain juga dapat mengharapkan waktu loading yang lebih cepat untuk pengalaman yang lebih lancar.

“PlayStation 5 adalah platform yang ideal untuk meningkatkan open world yang luas dari Genshin Impact, memungkinkan tim untuk menyuntikkan lebih banyak ide ke dalam permainan, baik sekarang dan di masa depan,” kata presiden miHoYo Forrest Liu dalam siaran persnya.

“Itulah mengapa kami telah berupaya untuk menghadirkan versi asli PlayStation 5 dari game tersebut kepada para pemain kami secepat mungkin.”

Game online gratis yang dikembangkan dan didistribusikan oleh miHoYo ini dirilis untuk perangkat iOS dan Android, serta untuk PlayStation 4 dan Microsoft Windows secara global pada 28 September. “Update 1.4: Encounter with the Flowers of Wind” telah tersedia sejak 19 Maret lalu di tingkat global dan video game ini meraih tempat pertama dalam akumulasi koleksi pada tahun 2020.