Black Clover: Lanjut Manga Chapter Berapa Setelah Episode 170?

Anime Black Clover secara resmi telah berakhir di episode 170 setelah hampir 4 tahun penayangannya menemani kita semua. Tak berhenti sampai disini, kabar baiknya, serial ini diumumkan akan mendapatkan adaptasi baru dalam format movie.

Namun, untuk sementara waktu masih belum diketahui prekuel pertama ini akan menghadirkan konten orisinal atau mengikuti keseluruhan cerita yang ada di dalam manga. Kita hanya bisa bersabar dan menunggu sampai waktu itu tiba.

Sambil menunggu, bagi Anda yang sudah menonton Black Clover hingga episode 170 dan mungkin berkeinginan untuk melanjutkan ceritanya, Anda bisa mulai membaca manganya dari sekarang.

Namun, bagi Anda yang masih bingung mau mulai dari mana dan mungkin dipusingkan dengan beberapa episode filler yang ada di dalam animenya, Anda datang pada artikel yang tepat karena disini kami akan menjawabnya.

Black Clover Episode 170 Kalau di Manga Chapter Berapa?

Episode 170 Black Clover tidak hanya mengungkap Ibu Asta secara penuh tapi juga hubungannya dengan Iblis di Grimmoire Asta. Melalui episode tersebut, Asta berhasil mengalahkan iblinya untuk membentuk Kontrak Pengikat Iblis jenis baru karena keduanya sepakat akan maju sebagai orang yang sama. Nacht berpesan bahwa mereka hanya memiliki beberapa hari tersisa untuk berlatih lagi sebelum menyerang Kerajaan Spade dan menghentikan kedatangan Qliphoth.

Seperti itulah adegan akhir yang terjadi pada anime Black Clover episode 170. Nah, bagi Anda yang masih bingung melanjutkan cerita tadi mulai dari mana pada manganya, Anda bisa membuka chapter 270 untuk menemukan adegan yang serupa dan kembali melanjutkan ceritanya.

Jadi gimana, sekarang sudah tahu dong mau mulai dari mana? Selamat membaca dan nikmati sisa chapter yang ada.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^