Manga Jujutsu Kaisen Terjual Lebih Dari 40 Juta Eksemplar

Akun Twitter resmi untuk manga Jujutsu Kaisen yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami, mengungkap bahwa franchise ini telah melampaui 40 juta kopi kumulatif yang terjual. “Terimakasih atas dukunganmu! Jumlah salinan yang terjual telah melebihi 40 juta (termasuk salinan digital)! Film yang diadaptasi dari “Volume 0” akan dirilis musim panas mendatang, dan kami berharap kalian akan terus mendukung franchise ini, sehingga kami dapat terus mempertahankan kemajuan ini!” Tulis akun tersebut.

Perlu dicatat bahwa Jujutsu Kaisen awalnya telah menjual sekitar memiliki 8,5 juta eksemplar pada Oktober 2020 dan kini angka tersebut naik drastis ke 40 juta (tidak termasuk hasil cetak tetapi salinan digital) pada hari ini. Itu berarti serial tersebut telah mengalami peningkatan sebesar 370,58% sejak pemutaran perdana adaptasi animasinya.

Di sisi lain, Gege Akutami mulai menerbitkan manga Jujutsu Kaisen di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha pada Maret 2018. Penerbit merilis volume terkompilasi keempat belas pada 4 Januari, diikuti oleh volume kelima belas pada 4 Januari.

Drama tersebut menginspirasi adaptasi anime yang dirilis selama musim Gugur 2021 (Oktober-Desember) dengan total dua puluh empat episode, diproduksi oleh studio MAPPA di bawah arahan Seong-Hu Park (Garo: Vanishing Line, The God of High School) dan skenario yang ditulis oleh Hiroshi Seko (Ajin, Dorohedoro, Inuyashiki). Produksi film anime dikonfirmasi untuk musim dingin berikutnya (Januari-Maret 2022).

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^