Tensei Shitara Slime Datta Ken Dapatkan Adaptasi Game Mobile Baru Tahun Ini

Melalui event Anime Japan 2021, franchise Tensei Shitara Slime Datta Ken (That Time I Got Reincarnated as a Slime) diumumkan akan mendapatkan adaptasi game mobile RPG baru. Video game tersebut rencananya akan diluncurkan tahun ini untuk iOS dan Android, dengan judul Tensei Shitara Slime Datta Ken: Maou to Ryuu no Kenkoku-tan.

3D Battle RPG akan membuat setiap player berusaha menemukan negara magis mereka sendiri. Ini akan menampilkan pertempuran 3D dan memungkinkan pemain untuk melewati ulang seluruh cerita anime dengan suara karakter. Selain itu, ia akan menampilkan kisah orisinal sendiri, diawasi oleh penulis light novel aslinya.

Staff game sedang merencanakan pengujian versi beta dengan tertutup sebelum peluncuran resminya. Game ini akan bersistem free-to-play dengan biaya peritem di dalamnya.

Fuse awalnya merilis novel di situs web Shousetsuka ni Narou antara 2013 dan 2016, dan serial tersebut mengumpulkan lebih dari 400 juta tampilan. Penerbit Majalah Micro mulai menerbitkan karya tersebut di atas kertas pada tahun 2014, dan mempublikasikan volume ke-16 pada November 2020 di Jepang.

Novel-novel tersebut menginspirasi adaptasi manga oleh Taiki Kawakami, dan inilah yang menginspirasi adaptasi anime tersebut, season pertama ditayangkan perdana pada bulan Oktober 2018. Musim kedua sedang ditayangkan.

Source
Gamer

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^