PV Boku No Hero Academia Movie 3 Dirilis

Episode pertama dari Season 5 anime Boku no Hero Academia (My Hero Academia) mengungkap video promo baru tentang detail lebih lanjut mengenai film ketiga franchise ini. Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, film ketiga diberi judul “My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes’ Mission” dan akan dibuka di bioskop-bioskop Jepang pada 6 Agustus mendatang.

Video tersebut menampilkan Deku, Bakugo, dan Todoroki dengan kostum “stealth suit” baru. Dijelaskan di dalam Video bahwa di cerita filmnya, Deku akan dicari oleh pihak berwenang atas pembunuhan massal. Selain itu, film ini akan menampilkan insiden yang melibatkan seluruh dunia. Narasi di teaser menyatakan, “batas waktu hingga krisis kehancuran dunia adalah dua jam.”

Film ini akan menghadirkan cerita yang sepenuhnya orisinal. Pencipta manga Kouhei Horikoshi akan kembali berperan sebagai kepala pengawas dan perancang karakter asli.

Sejauh ini franchise tersebut telah memiliki dua film anime orisinal yaitu Boku no Hero Academia the Movie 1: Futari no Hero (My Hero Academia: Two Heroes) yang dirilis pada Agustus 2018 dan Boku no Hero Academia the Movie 2: Heroes: Rising (My Hero Academia the Movie 2: Heroes: Rising) dirilis pada Desember 2019. Bahkan, sebelumnya pihak produksi sempat memastikan bahwa film kedua akan menjadi yang terakhir.

Di sisi lain, season kelima tayang perdana pada 27 Maret di Jepang, platform Crunchyroll dan Funimation akan bertanggung jawab atas distribusinya di Amerika Latin. Anda juga dapat menyaksikan season 5 anime di iQIYI dengan subtitle Indonesia.

Source
ANN

Ran

Seorang Animeloverz dan Admin FP Instagram yang suka berbagi info seputar anime & manga

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^