Jumlah Wanita yang Menonton Kaifuku Jutsushi Lebih Banyak Dari Rata-rata Anime Lainnya

Penulis light novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi (Redo of Healer), Rui Tsukiyo membagikan postingan terbarunya dan mencatat bahwa jumlah rata-rata penonton wanita dari adaptasi anime tersebut lebih tinggi dari rata-rata serial anime lain pada umumnya.

“Kitsune-san (mengacu pada dirinya sendiri) saya terkejut mengetahui bahwa rata-rata jumlah wanita yang menonton adaptasi anime Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi (Redo of Healer) lebih banyak dari rata-rata seri lainnya. (Metode perhitungan adalah informasi anggota dari situs distribusi.)”

Perlu dicatat bahwa sutradara anime Junji Gotou juga memposting ilustrasi khusus untuk memperingati penayangan episode kesebelas dari adaptasi serial ini. Ilustrasi monokrom dibintangi oleh Hawk Eye dan “Hero of the Sword,” Blade.

Terakhir, serial tersebut telah mengudara di Jepang sejak 13 Januari lalu dan dikonfirmasi dengan total dua belas episode, sedangkan Rui Tsukiyo merilis novel ringan melalui penerbit Kadokawa sejak Juni 2017, dengan ilustrasi oleh Shiokonbu. Adaptasi manga oleh Souken Haga juga telah diterbitkan sejak Oktober 2017.