Judul dan Tanggal Rilis Boku No Hero Movie 3 Diungkap

Bocoran dari majalah Weekly Shonen Jump edisi berikutnya mengonfirmasi bahwa film anime ketiga dari franchise Boku no Hero Academia (My Hero Academia) dijadwalkan akan tayang perdana di Jepang pada 6 Agustus mendatang. Film ini akan diputar dengan judul Boku no Hero Academia: WORLD HEROS MISSION dan akan menghadirkan cerita yang sepenuhnya orisinal.

Sejauh ini franchise tersebut telah memiliki dua film anime orisinal yaitu Boku no Hero Academia the Movie 1: Futari no Hero (My Hero Academia: Two Heroes) yang dirilis pada Agustus 2018 dan Boku no Hero Academia the Movie 2: Heroes: Rising (My Hero Academia the Movie 2: Heroes: Rising) dirilis pada Desember 2019. Bahkan, sebelumnya pihak produksi sempat memastikan bahwa film kedua akan menjadi yang terakhir.

Di sisi lain, season kelima dijadwalkan tayang perdana pada 27 Maret mendatang di Jepang, sedangkan platform Crunchyroll dan Funimation akan bertanggung jawab atas distribusinya di Amerika Latin, dengan Funimation juga menawarkan dubbing suara ke dalam bahasa Spanyol Latin.