Pelopor Naruto Run di Chile Kembali Viral Karena Ungguli Poll Dalam Pemilihan Presiden

Chile sekali lagi menjadi pusat perhatian dalam dunia otaku setelah Wartawan yang bernama Pamela Jiles sempat viral pada bulan Juli tahun lalu karena melakukan adegan “Naruto Run” pada kongres. Kini, ia kembali terkenal setelah mengungguli puncak jajak pendapat di Pusat Strategis Amerika Latin untuk Geopolitik (CELAG) pada Maret 2021 sebagai calon presiden.

Polling secara nasional yang berlangsung untuk 2.007 wawancara dilakukan dengan sistem CATI, menempatkan Jiles pada posisi pertama dengan 18% keunggulan. Posisi dibawahnya ada Daniel Jadue (16%) dan Joaquín Lavín (13%). Jiles adalah anggota koalisi partai demokrasi sosial Broad Front, yang didirikan pada 2017. Kecintaannya pada anime adalah bagian dari citra sentral, dan itu membuatnya dikenal sebagai “Hokage Chili”.

Ini bukan pertama kalinya Amerika Latin menyebut Naruto sebagai gaya nyentrik, karena pada Mei 2019, setelah Kaisar Naruhito di Jepang naik takhta, presiden Brasil, Jair M.Bolsonaro mempublikasikan kebahagiaannya karena telah mempererat hubungan antara Brasil dan Jepang.

“Semoga perdamaian dan kemakmuran terus tumbuh subur di Jepang pada Zaman Reiwa, yang dimulai dengan kebangkitan Kaisar Naruhito, setelah pemerintahan Akihito yang mengagumkan. Dan bahwa di era baru ini persahabatan antara Brasil dan Jepang, mitra tradisional dan persahabat menjadi semakin erat. BANZAI!” Tulisnya pada cuitan Twitter.

Kemudian, Presiden Bolsonaro membagikan fan-art dirinya dengan referensi Naruto Uzumaki sebagai Hokage Ketujuh.

Naruto Run adalah gaya lari yang biasanya terjadi di anime dan manga Naruto. Gaya ini bisa dilakukan oleh siapa saja dengan merentangkan tangan ke belakang punggung. Di Jepang, style ini biasanya disebut sebagai Ninja Hashiri atau “Ninja Run’. Pada Juli tahun lalu, Naruto Run viral dan menjadi meme karena ada sebagian orang yang mempelopori gaya ini pada “Area 51”.

Source
ANNPopulism Updates

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^