Anime Requiem of the Rose King Ungkap Visual Baru dan Staf Utama

Tayang pada musim gugur, JC Staf akan menjadi studio penggarap karya bertema Dark Fantasi yang terinspirasi dari Richard III buatan Shakespeare

Pada hari ini, situs resmi untuk adaptasi anime TV Requiem of the Rose King (Baraou no Souretsu) yang diangkat dari manga karya Aya Kanno, mulai mengungkapkan sebuah visual pertama yang bisa Anda lihat dibawah ini. Bersamaan, diumumkan juga beberapa staf utama untuk serial yang dijadwalkan tayang perdana pada Fall 2021.

Anime ini disutradarai oleh Kud Wafter dan Kentarou Suzuki dari Angels of Death, bersama Hiroki Uchida (Gamers!) sebagai komposer dan penulis naskah. Sedangkan, Tsutomu Hashizume sebagai desainer karakter. Studio JC Staf akan bertanggung jawab atas produksi animasi.

Kisah Dark Fantasy yang terinspirasi dari karya bagian ketiga Shakespeare yang berjudul Richard III, digambarkan sebagai berikut:

Richard, putra ketiga yang ambisius dari House of York, percaya bahwa dia telah dikutuk dengan kegelapan abadi sejak lahir di dunia. Tetapi apakah itu benar-benar takdir yang menempatkannya di jalan menuju kehancuran? Atau kerinduannya yang malah tersiksa? Kisah fantasi kelam ini akan menemukan cahaya melalu perantara seorang pria yang bisa menjadi raja dan berdiri diantara orang baik dan jahat.

Kanno (Otomen) mulai meluncurkan manga Requiem of the Rose King di majalah Monthly Akita Shoten pada Oktober 2013. Kemudian, 15 volume buku dari manga diterbitkan pada 16 Maret lalu. Kineko Abekawa menerbitkan sebuah manga spin-off berjudul King of Idol Bara-O Gakuen (King of Idol Rose King Academy) di majalah Monthly Princess pada 4 Januari.

Source
Mantan Web