Boruto: Naruto Next Generations Ungkap Visual Untuk Arc Berikutnya

Situs resmi, Boruto: Naruto Next Generation mengungkapkan sebuah visual baru untuk arc berikutnya yang berfokus pada Kawaki. Arc selanjutnya dari seri ini akan menjelaskan bagaimana integrasi Kawaki dalam kehidupan ninja di Konoha saat dia dan Boruto mencari tahu rahasia di balik kekuatan tanda Karma mereka.

Perkembangan Boruto: Naruto Next Generation semakin terlihat saat sudah menyentuh arc berikutnya yang berjudul “Kawaki-hen “Kara” Gekitotsu” pada bulan April mendatang. Diilustrasikan oleh Tetsuya Nishio, visual baru ini memperlihatkan dinamika perselisihan yang menarik untuk arc berikutnya.

Mengikuti manga aslinya, Boruto dan Kawaki akan hidup di bawah pengawasan Naruto karena keduanya tidak mau bekerjasama satu sama lain untuk melindungi semua orang dari Kara. Dengan arc Vessel yang sudah diadaptasi menjadi anime semakin menyempurnakan citra peristiwa dari manganya. Namun, Arc baru ini kemungkinan akan menjalani sesi yang sama tapi lebih menjelaskan hubungan antara dua anak laki-laki yang memiliki kekuatan misterius.

Kodachi dan Ikemoto mulai menerbitkan manga Boruto: Naruto Next Generation di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha pada Mei 2016, dan kemudian memindahkannya ke majalah V Jump pada Juli 2019. Shueisha menerbitkan volume kompilasi ke-13 pada 4 Januari, dan itu akan menjadi yang terakhir. Ukyou Kodachi kembali menulis cerita untuk serial ini, karena dia telah digantikan oleh Masashi Kishimoto.

Source
ComicBook

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^