Shuumatsu no Valkyrie: Record of Ragnarok Ungkap Lagu Ending, Visual Baru, dan Seiyuu Lainnya

Pada hari Senin, staff adaptasi anime dari manga Shuumatsu no Valkyrie: Record of Ragnarok yang ditulis oleh Takumi Fukui bersama Shinya Umemura, dan diilustrasikan oleh Ajichika mengumumkan bahwa lagu ending serai ini akan dibawakan oleh band SymaG dengan judul “Fukahi” (Inevitable). Selain itu juga diungkap 12 seiyuu yang berpatisipasi dan sebuah visual baru juga dirilis saat pengumuman ini. Meski tanggal rilis belum diungkap, anime ini dipastikan akan tayang pada tahun 2021.

12 seiyuu yang diumumkan:

Soma Saito sebagai Adam

Kazuhiro Yamaji sebagai Kojiro Sasaki

Takahiro Sakurai sebagai Poseidon

Junichi Suwabe sebagai Hermes

Yukihiro Nozuyama sebagai Heimdall

Sho Hayami sebagai Odin

Tatsuhisa Suzuki sebagai Shiva

Rie Tanaka sebagai Aphrodite

Yoshitsugu Matsuoka sebagai Loki

Hinata Tadokoro sebagai Ares

Taisuke Nakano sebagai Huginn dan Tomohiro Yamaguchi sebagai Muninn

Seiyuu yang telah diumumkan sebelumnya:

Miyuki Sawashiro sebagai Brunhilda

Shuumatsu no Valkyrie: Record of Ragnarok

Tomoyo Kurosawa sebagai Geir

Shuumatsu no Valkyrie: Record of Ragnarok

Tomokazu Seki sebagai Luu Bu

Shuumatsu no Valkyrie: Record of Ragnarok  bahasa Indonesia

Hikaru Midorikawa sebagai Thor

Shuumatsu no Valkyrie: Record of Ragnarok  sub Indonesia

Wataru Takagi sebagai Zeus

Shuumatsu no Valkyrie: Record of Ragnarok

Staf:

  • Sutradara: Masao Okubo (Episodes 3-9 Fullmetal Alchemist: Brotherhood)
  • Skrip seri: Kazuyuki Fudeyasu (Majo no Tabitabi)
  • Desain karakter: Masaki Saito
  • Soundtrack: Yasuharu Takanashi (Naruto: Shippuden)
  • Studio: Graphinica (Hellsing Ultimate, Juuni Taisen)
  • MAXIMUMTHE HORMONE akan membawakan lagu opening berjudul “KAMIGAMI.”

Cerita dari seri Shuumatsu no Valkyrie: Record of Ragnarok dimulai ketika para dewa mengadakan pertemuan untuk memutuskan apakah akan membiarkan manusia hidup atau mati. Di bawah pimpinan Zeus, dewa-dewa Yunani Kuno, mitologi Norse, dan Hinduisme, berkumpul setiap seribu tahun untuk menentukan nasib umat manusia. Karena tindakan buruk mereka yang tanpa henti terhadap satu sama lain dan planetnya, kali ini para dewa membulatkan tekad untuk mengakhiri umat manusia.

Tapi sebelum keputusan akhir diambil, Brunhild, salah satu dari 13 demigod Valkyrie, mengajukan saran lain: alih-alih memusnahkan umat manusia dengan cara antiklimaks, mengapa tidak memberi mereka kesempatan untuk bertarung dan mewakili Ragnarok, sebuah konfrontasi menjadi satu antara manusia dan dewa? Terdorong oleh tentangan tersebut, dewan dewa dengan cepat menerima, mereka sepenuhnya yakin bahwa kontes ini akan menunjukkan kekuatan absolut dari para dewa.

13 dewa akan bertarung melawan 13 manusia terpilih dalam pertempuran satu lawan satu, tim pertama yang memperoleh 7 kemenangan dari 13 pertarungan akan menjadi pemenangnya. Untuk memungkinkan ras tersebut melawan makhluk tertinggi, Brunhild perlu mengumpulkan orang-orang hebat dalam sejarah, jika tidak, para manusia akan dibinasakan.

Shuumatsu no Valkyrie: Record of Ragnarok  anime

Fukui, Umemura, dan Ajichika mulai menserialkan manga di majalah Monthly Comic Zenon terbitan Tokuma Shoten pada bulan November 2017. Volume kesembilan diterbitkan di Jepang pada tanggal 19 Desember. Manga spin-off berjudul “Shuumatsu no Valkyrie: Lu Bu Housen Hishouden” yang ditulis dan diilustrasikan oleh Takeo Ono telah diterbitkan di majalah yang sama sejak Oktober 2019, tiga volumenya telah diterbitkan hingga saat ini.