Produksi Live Action Cowboy Bebop Season 1 Rampung

Melalui akun Instagram aktris Daniella Pineda mengungkapkan bahwa serial live-action yang diadaptasi dari anime original buatan studio Sunrise berjudul Cowboy Bebop, telah menyelesaikan rekaman untuk season pertamanya. Pineda berperan menjadi Faye Valentine dalam adaptasi kali ini, hal ini terbukti dari caption yang ia pasang pada unggahan foto barunya.

“Saya kembali untuk mengatakan… Musim pertama COWBOY BEBOP akhirnya, selesai. Saya akan kembali lagi kesana, setelah menyampaikan pesan ini.”

Serial ini dibintangi oleh John Cho sebagai Spike, Mustafa Shakir sebagai Jet, Pineda sebagai Faye, Alex Hassell sebagai Vicious, dan Elena Satine sebagai Julia.

Adapun pemeran lain diantaranya:

  • Geoff Stults sebagai Chalmers, mantan mitra Jet
  • Tamara Tunie sebagai Ana, pemilik klub Mars
  • Mason Alexander Park sebagai Gren, tangan kanan Ana
  • Rachel House sebagai Mao, Macan Putih Capo
  • Ann Truong sebagai Shin, salah satu antek kembar Vicious
  • Hoa Xuande sebagai Lin, salah satu antek kembar Vicious

Proyek ini diproduksi oleh Netflix yang bekerjasama dengan Tomorrow Studios. Netflix akan menangani semua produksi fisiknya. Tomorrow Studio menjadi kemitraan antara produser Marty Adeistein (Prison Break) dan ITV Studio. Shinichiro Watanabe (sutradara anime aslinya) bertugas sebagai konsultan untuk proyek tersebut. Andre Nemec, Josh Appelbaum, Jeff Pinkner, dan Scott Rosenberg dari Midnight Radio dikreditkan sebagai showrunner dan produser eksekutif.

Pada Oktober 2019, Netflix memposting video “Behind the Scene” untuk menandai dimulainya produksi. Namun, musim pertama ini ditunda di Selandia Baru karena aktor utama John Cho mengalama cedera lutut, dan disusul dengan wabah COVID-19. Pada Juli 2020, syuting kembali berlanjut meski keadaan masih dalam masa pandemi.

Live-action Cowboy Bebop bercerita tentang kru pemburu hadiah yang melarikan diri dari masa lalu, saat mereka memburu tata surya paling banyak.

Animenya mulai ditayangkan oleh Sunrise pada 3 April 1998 dan berakhir di episode 26 pada 24 April 1999. Kemudian, pada tahun 2001, studio Bones memproduksi film anime berdasarkan seri ini dengan judul Cowboy Bebop: Tengoku no Tobira. Pada April 2020, diumumkan bahwa tim produksi sudah merencanakan live-action Cowboy Bebop season 2.

Source
ANN

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^