Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 10: Preview dan Tanggal Rilis

Di kota Branica, Keyarga bersama para Heroine terus menjaga dan melindungi Eve dari serangan suku minotaur, selain itu dia juga akan membantu Eve untuk menjadi raja iblis dan menyelamatkan suku sayap hitam. Di sisi lain, pasukan kerajaan telah sampai dibawah komando putri Norn dan dia juga membawa seseorang yang membuat Keyarga sangat ingin melakukan balas dendam secepatnya. seperti apa pembalasan yang akan dilakukan Keyarga kepadanya? mari kita nantikan aksi balas dendamnya di episode 10 anime Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi.

Eve dan Dewa

Saat sarapan di pagi hari, suasana menjadi agak canggung karena pada malam sebelumnya Eve merasa sanggup untuk melakukan adegan dewasa. Tetapi ketika Keyarga ingin menyantapnya, Eve membatalkan keinginannya dan itu membuatnya agak sungkan. setelah sarapan mereka berdua pergi mengobrol di luar rumah, Keyarga bertanya monster seperti apa yang bisa Eve kendalikan.

Dia mengatakan bahwa dirinya bisa mengendalikan dewa yaitu Caladrius sang dewa penyakit, dewa ini datang ke dunia untuk menghilangkan semua penyakit. Di sisi lain, dia juga merupakan dewa kepunahan karena kepakan sayapnya dapat menghancurkan sebuah negara. Setelah mendengar itu, Keyarga merasa tertarik dan akan membantu Eve untuk medapatkannya dengan melalui semacam ujian.

Setelah itu, Keyarga ingin pergi ke pusat kota untuk mengumpulkan informasi. Dan karena wajahnya telah diketahui, dia merubah wajahnya dan pergi menuju kafe tempat kejadian. Saat sedang melihat-lihat, datang seorang pengendara dari suku minotaur menyerang Keyarga meski wajahnya telah diubah tetapi baunya tetap bisa dicium oleh orang itu. Keyarga kemudian kembali ke rumah membawa banyak pakaian dan bahan makanan.

Penyerangan Di Malam Hari

Dia merencanakan penyerangan suku itu di tengah malam, sebelum melancarkan serangan mereka malah melakukan adu gabrut dan itu membuat Eve ingin bergabung. Tetapi karena hatinya bekum mau, dia keluar dari kamar dan duduk di depan pintu sambil mendengar desahan Freya dan Setsuna. Karena sudah terangsang, dia melakukannya sendirian sambil mendengar desahan mereka.

Keyarga dan Setsu pergi berdua untuk melancarkan serangan, dimulai dengan Keyarga melempar sebuah potion ke banteng. Saat potion itu breaksi, banteng itu tiba-tiba mengamuk dan mengejar orang di tenda dan menginjaknya sampai mati. saat para rekannya datang, mereka berdua membunuh semua orang itu dan menyisahkan dua orang bersama banteng di dalam lubang.

Ketika terbangun, Keyarga meminta mereka untuk mengatakan informasi tentang Eve dan berjanji melepaskannya. Setelah mereka menceritakan itu semua, Keyarga mengatakan akan melepaskannya tetapi dua minggu lagi dan tiba-tiba banteng itu bangun dan menyerang kedua pria berdua.

Besok paginya, Keyarga dan Freya pergi untuk membeli sebuah tongkat sihir. Dan ketika mereka sudah membelinya, tiba-tiba ramai penduduk berkumpul ditengah kota karena kedatangan pasukan kerjaan dibawah pimpinan Noir. Disaat Keyarga mengamati dari jauh, dia melihat pahlawan disamping Noir yaitu Blade. Ini adalah sesuatu yang sudah dinantikan oleh keyarga, terlebih dua targetnya berada di sana. Seperti apakah langkah dan pembalasan yang akan dilancarkannya? Berikut preview singkat Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi episode 10 uncensored.

Preview Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 10

Episode 10 “Penyembuh menjadi sekuntum bunga menawan”

Tentara Kerajaan Georal telah tiba di Branica. Yang memimpin pasukan adalah putri kedua, Norn, salah satu dari tiga pahlawan (Falcon), dan Pahlawan Pedang. Keyarga mendapatkan informasi tentang Blade dari pedagang Karman yang cocok dengannya. Dia punya kebiasaan buruk, dan mengatakan dirinya payah dalam mendapatkan wanita di kota. Mendengar itu, Keyarga membuat rencana rahasia untuk lebih dekat dengan Blade, salah satu target balas dendamnya.

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 10 sub Indonesia
Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 10 subtitle Indonesia
Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 10 bahasa Indonesia
Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 10
Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 10 subtitle bahasa Indonesia

Episode 10 Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi (Redo of Healer) dijadwalkan akan tayang perdana pada 17 Maret (Rabu malam) di Tokyo MX, KBS Kyoto, AT-X, Sun TV, dan BS11. Sementara versi uncensored (tanpa sensor) akan tersedia secara ekslusif di hari yang sama melalui channel AT-X, dan platform streaming dAnime. Versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia akan keluar beberapa jam kemudian.