Pakaian Chizuru Menjadi Inspirasi Sebuah Film JAV?

Dalam beberapa jam terakhir, franchise Kanojo Okarishimasu (Rent A Girlfriend) karya Reiji Miyajima, telah menjadi topik perbincangan di berbagai jejaring sosial karena sebuah pakaian seorang aktris JAV yang dirasa “mirip” oleh penggemar dengan desain dari salah satu karakter franchise tersebut yaitu Chizuru Mizuhara.

Berita kesamaan pakaian ini muncul ketika aktris JAV terkenal, Mia Nanasawa, mengumumkan peluncuran film baru yang akan dibintanginya. Ini adalah film berdurasi 180 menit berjudul Is It Okay To Go Home Suddenly? Assault Delivery SEX To M Man Kun’s House !!! I’ll Bully You With 200% Of The Little Devil !!!, yang diproduksi oleh studio MOODYZ. Dan disinilah penggemar membandingkan pakaian aktris dalam film sama dengan yang dikenakan oleh Chizuru dalam beberapa ilustrasi maupun animenya.

Mendengar kabar ini, staf film menyatakan kalau mereka tidak ada sama sekali mengambil referensi ke manga atau serial anime seperti yang baru-baru ini terjadi, terkecuali kasus Uzaki-chan wa Asobitai!, Bisa dibilang pakaian itu hanya kebetulan semata.

Reiji Miyajima mulai meluncurkan manga Kanojo Okarishimasu melalui Weekly Shonen Magazine penerbit Kodansha pada Juli 2017. Penerbit merilis volume terkompilasi ke-18 pada 17 November di Jepang dan laporan terbarunya menunjukkan bahwa itu telah melewati 7 juta eksemplar yang beredar.

Manga tersebut menginspirasi adaptasi anime dua belas episode yang diproduksi oleh studio TMS Entertainment, di bawah arahan Kazuomi Koga dan skrip yang ditulis oleh Mitsutaka Hirota, dirilis pada Juli 2020. Produksi season kedua dikonfirmasi akan tayang perdana pada tahun 2022.