Edens Zero Perdengarkan Lagu Opening Lewat Video Promosi Baru

Salah satu judul yang paling di antisipasi tahun ini ialah adaptasi anime berdasarkan karya penulis Hiro Mashima yang berjudul Edens Zero. Tidak perlu diragukan lagi manga buatannya kali ini memiliki gambaran karakter yang sangat mirip seperti karya sebelumnya yaitu Fairy Tail. Meski begitu, jalan cerita dari keduanya tetaplah berbeda. Penampakan visual karakter lebih jelas, bisa Anda lihat melalui video promosi terbaru untuk adaptasi animenya dibawah ini.

Selain menampilkan adegan pertualangan penuh pertarungan ciamik, video tersebut juga memperdengarkan penggalan lagu opening yang dibawakan oleh Takanori Nishikawa dengan judul “Eden Through the Rough” sebagai pelengkapnya.

Perlu dicatat bahwa serial ini dijadwalkan akan tayang perdana pada tanggal 10 April 2021 di NTV dan beberapa stasiun TV Jepang, pada pukul 12:54 JST. Namun, untuk sementara masih belum diumumkan siapa distribusi untuk penayangan internasionalnya secara legal.

Seiyuu utama diantaranya:

  • Shiki Granbell: Takuma Terashima
  • Rebecca Bluegarden: Mikako Komatsu
  • Happy: Rie Kugimiya

Staff produksi:

  • Shinji Ishihara: Sutradara utama
  • Yūshi Suzuki: Sutradara anime
  • Mitsutaka Hirota: mengawasi dan menulis skrip seri
  • Yurika Sako: mendesain karakter untuk animasi.
  • Shouji Hata: Sutradara Audio
  • Magic Capsule: Produksi Audio
  • Yoshihisa Hirano: musik
  • NTV musik: Produksi Musik

Studio J.C. Staff akan memproduksi proyek anime Eden Zero dalam format TV. Studio ini sendiri terkenal dengan anime populer seperti KonoSuba, Toaru Kagaku no Railgun, Shokugeki no Souma, One Punch Man Season 2, dan masih banyak lagi.

Kisah dari Edens Zero berlatar di alam semesta berupa ruang angkasa fiksi yang dihuni oleh manusia, alien, dan robot. Alam semesta terbagi menjadi beberapa “kosmos” yang lebih kecil, dan tempat yang menjadi latar utamanya adalah Sakura Cosmos. Sebagian besar planet dan lokasi memiliki elemen futuristik, beberapa di antaranya dikombinasikan dengan fantasi klasik.Ch. 1 Semua teknologi dalam seri ini menggunakan sumber kekuatan magis yang disebut Ether, yang membentuk dasar dari aspek “fantasi.”

Seri ini berfokus pada Shiki Granbell yang merupakan seorang manusia pengguna Ether Gear, ia diadopsi dan dibesarkan oleh robot di planet Granbell, sebuah tempat berisi taman hiburan yang sepi di Sakura Cosmos. Suatu hari, taman tersebut dikunjungi oleh dua B-Cuber yang bepergian ruang angkasa – Rebecca Bluegarden dan teman kucing robotnya yang bernama Happy yang berteman dengan Shiki ketika mereka datang ke sana dalam rangka merekam video untuk channel B-Cube mereka. Setelah para robot memaksa mereka keluar dari planet ini untuk menyelamatkan Shiki dari terdampar sebelum baterai mereka mati.

Shiki bergabung dengan guild Rebecca dan Happy untuk menjelajahi alam semesta dengan mencari “Mother” seorang dewi kosmos yang terkenal. Dalam prosesnya, dia memperoleh pesawat perang antarbintang bernama Edens Zero yang merupakan akronim dari “Ether Drive Eternal Navigation System” yang sebelumnya digunakan oleh kakek angkatnya, “Raja Iblis” Ziggy, yang juga gagal dalam pencariannya.

Mashima menerbitkan manga ini di majalah Weekly Shonen Magazine pada Juni 2018. Kodansha mulai menerbitkan volume buku kompilasi ke-11 pada 17 Agustus lalu. Manga ini dirilis secara digital dalam enam bahasa lainnya serentak dengan perilisannya di Jepang. Kodansha USA telah melisensi seri ini untuk diterbitkan dalam bahasa Inggris di Amerika Utara pada platform Crunchyroll, Comixology, dan Amazon Kindle.

Source
Komik Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^