Violet Evergarden Movie Mendapat Penghargaan dari Pemerintah Kyoto

Akun Twitter resmi untuk proyek film berdasarkan light novel Violet Evergarden, mengumumkan bahwa Violet Evergarden the Movie telah dianugerahi “Grand Prize” di Kyoto Digital Entertainment Awards. Penghargaan ini diberikan langsung oleh pemerintah daerah dari Prefektur Kyoto.

Film ini dibuka di bioskop Jepang pada tanggal 18 September 2020, dan menempati posisi No. 2 dalam pendapatan kotor mingguan pada akhir pekan pembukaannya. Ini adalah film animasi pertama (selain kompilasi) yang juga dirilis di Dolby Cinemas, dengan pembukaan untuk umum pada 13 November di Jepang. Selain itu, film ini juga ditayangkan di Indonesia pada tanggal 4 Maret lalu di beberapa daerah.

Kyoto Animation telah menunda rilis film ini karena efek pandemi COVID-19 pada produksi. Film ini dijadwalkan rilis di bioskop Jepang pada 24 April 2020, meskipun ini sebenarnya merupakan penundaan kedua, karena penayangan awalnya diumumkan pada 10 Januari 2020. Meski begitu Violet Evergarden mampu mendapatkan penghargaan berharga ini.

Source
Twitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^