Film Baru Nanatsu No Taizai Ungkap Tanggal Rilis dan Lagu Opening ke-2 Untuk Season 4 Anime

Edisi terbaru dari majalah Weekly Shounen Magazine terbitan Kodansha mengungkapkan bahwa film baru dari adaptasi manga Nanatsu no Taizai, berjudul Nanatsu no Taizai: Hikari ni Norowareshi Mono-tachi (The Seven Deadly Sins: Cursed by Light), akan tayang perdana di bisokop Jepang pada 2 Juli mendatang.

Proyek film ini akan menampilkan cerita orisinil (setelah akhir seri) yang ditulis oleh Nakaba Suzuki, penulis franchise tersebut. “Ceritanya akan penuh dengan unsur-unsur yang tidak berani saya masukkan ke dalam cerita utama Nanatsu no Taizai,” komentar penulis.

Selain itu, seiyuu sekaligus penyanyi, Sora Amamiya mengungkapkan lewat konsernya bahwa dia akan membawakan lagu opening kedua dari anime Nanatsu no Taizai: Fundo no Shinpan (Season 4), dengan single berjudul “Eien no Aria”. Lagu opening baru ini akan dirilis pada April mendatang.

The Seven Deadly Sins: Dragon’s Judgment (Nanatsu no Taizai: Fundo no Shinpan) sendiri telah ditayangkan perdana di TV Tokyo pada 6 Januari. Netflix akan menayangkan anime tersebut pada tahun 2021. Serial ini sebelumnya ditunda dari jadwal aslinya pada Oktober lalu karena penyebaran penyakit virus korona (COVID-19), tetapi setelah itu anime dijadwalkan ulang dan tayang pada Agustus kemarin.

Di sisi lain, manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Nakaba Suzuki diterbitkan di Majalah Weekly Shonen penerbit Kodansha antara Oktober 2012 dan Maret 2020, dengan total 41 volume yang dikompilasi. Sampai saat ini telah menginspirasi tiga season dari sebuah adaptasi anime, dengan season 4 sekaligus terakhir yang saat ini sedang tayang.