Season 2 Anime Maou Gakuin no Futekigousha Resmi Diumumkan!

Tidak perlu menunggu lama setelah beredarnya beberapa clue yang menyatakan kalau Maou Gakuin no Futekigousha akan segera mendapatkan season 2 dalam waktu dekat. Melalui “Kadokawa Light Novel Expo 2020” diumumkan bahwa serial tersebut akan terus berlanjut dengan studio SILVER LINK yang juga kembali menggarap serial ini.

Bersamaan dengan pengumuman sekuel anime yang disambut dengan gembira oleh para penggemar serial ini, dirilis juga sebuah visual dan video promosi spesial. Meski begitu, belum ada konfirmasi tentang kapan Maou Gakuin no Futekigousha season 2 akan dirilis.

Selain itu, diumumkan juga bahwa season 2 “Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e” akan terdiri dari dua cour/part melewati musim pertamanya yang hanya memiliki 13 episode.

Musim pertama anime yang juga dikenal dengan judul The Misfit of Demon King Academy telah ditayangkan perdana di Tokyo MX, Tochigi TV, Gunma TV, BS11, dan AT-X pada 4 Juli. Kemudian menyusul di TV Aichi pada 5 Juli dan di Yomiuri TV pada 6 Juli. Anime ini awalnya dijadwalkan untuk tayang pada bulan April namun harus ditunda karena dampak yang ditimbulkan oleh Covid-19.

Novel pertama kali terbit di Shuu di situs Shousetsuka ni Narou pada April 2017. Kadokawa menggunakan label Dengeki Bunko untuk menerbitkan novel dengan ilustrasin oleh Yoshinori Shizuma (Toji no Miko, KanColle). Volume ke-4nya memiliki dua sisi perilisan, dimana sisi atas diterbitkan 9 Maret 2019 dan bagian bawah diterbitkan 10 Mei 2019, Volume ke-5 dirilis 10 Oktober 2019. Adaptasi manga oleh Kayaharuka diluncurkan pada Juli 2018 di situs Manga Up! milik Square Enix.

Sinopsis Maou Gakuin no Futekigousha

Meskipun mereka bernafsu akan kehancuran, bahkan raja iblis terkadang sudah lelah dengan berbagai darah dan kekacauan! Saat Anoth bereinkarnasi demi kehidupan yang damai, ia malah berangkat ke sekolah bersama keturunannya dalam sebuah istana tua 2.000 tahun kemudian. Akan tetapi sihir di kaki terakhirnya dalam era ini, tidak ada yang dapat menaksir kekuatan asli Anoth.

Source
Kadokawa Light Novel Expo 2020

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^