Anime Hataraku Maou-sama! Dapatkan Season 2!

Setelah hampir 8 tahun tidak terdengar kabarnya. Kini, melalui event “Kadokawa Light Novel Expo 2020” diumumkan bahwa anime Hataraku Maou-sama! mendapatkan season 2 dan seiyuu utama yang sebelumnya juga akan kembali menyuarakan masing-masing karakternya.

Bersamaan dengan pengumuman sekuel anime yang disambut dengan gembira oleh para penggemar serial ini, dirilis juga sebuah visual dan video promosi spesial. Meski begitu, belum ada konfirmasi tentang kapan Hataraku Maou-sama! Season 2 akan dirilis.

Seiyuu utama yang kembali diantaranya:

  • Ryota Ohsaka sebagai Sadao Maō / Raja Iblis Setan
  • Yōko Hikasa sebagai Emi Yusa / Heroine Emilia
  • Nao Tōyama sebagai Chiho Sasaki
  • Yūki Ono sebagai Shiro Ashiya / Jenderal Iblis Alciel
  • Hiro Shimono sebagai Hanzō Urushihara / Demon General Lucifer
  • Kanae Itō sebagai Suzuno Kamazuki

Sinopsis “Hataraku Maou-sama!”

Karena kalah bertempur dengan Emilia dan pasukannya, Raja Iblis Maou Satan bersama salah satu jendralnya, Alcel melarikan diri dari dunia Ente Isla ke planet Bumi tepatnya di kota Tokyo, Jepang. Namun karena di bumi tidak ada sumber kekuatan sihir, mereka berubah menjadi layaknya manusia biasa. Untuk bertahan hidup, Maou memutuskan untuk bekerja paruh waktu di sebuah restoran makanan cepat saji bernama MgRonald, sementara Alcel tinggal di apartemen untuk mengurus keperluan rumah. Suatu hari, dijalan Maou bertemu dengan seorang gadis bernama Yusa Emi yang ternyata adalah sang Pahlawan Emilia.

Hataraku Maou-sama! yang juga dikenal The Devil Is a Part-Timer! adalah sebuah serial novel ringan yang ditulis oleh Wagahara Satoshi, dengan ilustrasi oleh Oniku. Serial ini diterbitkan oleh ASCII Media Works sejak Februari 2011. Adaptasi manga dari novel ini di garap oleh Hiiragi Akio dan diluncurkan di majalah Monthly Comic Dengeki Daioh pada bulan Desember 2011.

Kurone Mishima menggambar spin-off manga lain berjudul Hataraku Maou-sama! High School! di majalah Dengeki Maoh milik Kadokawa dari 2012 hingga 2015. Selain itu, novel tersebut menginspirasi adaptasi anime dengan tiga belas episode yang diproduksi oleh studio White Fox di bawah arahan Naoto Hosoda dan sudah dirilis pada April 2013.

Pada Agustus 2020, Penulis serial Hataraku Maou-sama! Satoshi Wagahara bersama ilustrator Arisaka Ako, mengungkapkan melalui media resminya bahwa mereka akan mulai menerbitkan seri light novel baru bertema vampir dengan judul “Dracula on Night Shift”.

Source
Kadokawa Light Novel Expo 2020

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^