Manga Totsukuni No Shoujo Dapatkan Adaptasi Anime Dalam Format OAD

Akun Twitter resmi untuk manga Totsukuni no Shoujo (The Girl From the Other Side: Siúil, a Rún) yang ditulis dan diilustrasikan oleh Nagabe, mengumumkan bahwa manga tersebut akan diadaptasi ke anime berdurasi panjang. Proyek ini akan dibundel dalam format original anime DVD (OAD) di edisi khusus manga yang akan dirilis di Jepang pada 10 Maret 2022, sedangkan produksinya ditangani oleh Wit Studio.

Seiyuu:

  • Jun Fukuyama sebagai Sensei.
  • Rie Takahashi sebagai Shiva.

Staff produksi:

  • Yuutarou Kubo dan Satomi Maiya sebagai sutradara, serta menulis naskah film dan desain karakter.
  • Schroeder-Headz sebagai komposser soundtrack

Sinopsis:

Dahulu kala, ada Dewa Cahaya dan Dewa Kegelapan. Sementara para penyembah Dewa Cahaya mengalami kebahagiaan dan keberuntungan, Dewa Kegelapan menipu orang-orang dan merampas kegembiraan mereka. Jadi, seperti yang dikatakan legenda, Dewa Cahaya memutuskan untuk menghukumnya dengan mengubahnya menjadi monster. Marah dengan ini, Dewa Kegelapan menggunakan hukumannya sebagai kutukan untuk menimbulkan penderitaan pada orang lain. Karena tindakannya, dia dibuang ke Luar, di mana dia dan anak-anaknya yang mengerikan akan tinggal selamanya, sedangkan Orang Dalam tidak boleh berhubungan dengan seseorang dari Luar, jika mereka tidak ingin dikutuk dengan cara yang mengerikan. .

Gadis kecil bernama Shiva, seorang penghuni Batin, ditemukan oleh seorang penghuni Luar yang kemudian dikenal sebagai Sensei. Meskipun mereka tidak dapat menyentuh satu sama lain, Sensei merawat Siwa dengan kemampuan terbaiknya, dan bersama-sama mereka menjalani kehidupan yang cukup bahagia. Tapi segera, Shiva tidak hanya dalam bahaya dari Luar, tapi juga dari jenisnya sendiri.

Nagabe mulai merilis manga di majalah Monthly Comic Garden terbitan Mag Garden pada September 2015 dan mengakhirinya pada Maret 2021. Penerbit mempublikasikan volume kompilasi kesepuluh pada 10 September. Sebelumnya, Wit Studio sudah memproduksi film pendek berdurasi sepuluh menit yang dirilis pada Agustus 2019 lalu.

Source
Comic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^