Amazon Akan Memproduksi Film Live Action Berdasarkan Manga Hellsing

Derek Kolstad, penulis skenario di balik serial John Wick, bekerja sama dengan Amazon Studios untuk memproduksi film live action berdasarkan manga Hellsing yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kouta Hirano.

“Sejak kakak saya memperkenalkan saya pada manga dan anime Hellsing beberapa tahun lalu, saya terobsesi untuk mengadaptasinya,” kata Kolstad. “Dan ketika Mike Callaghan dan timnya berhasil mendapatkan hak dan kemudian bermitra dengan Brian Kavanaugh-Jones dan Amazon, pikiran saya, damn it ini adalah mimpi.”

“Saya selalu menyukai genre vampir, terutama ketika seorang penulis dapat membuat plot unik mereka sendiri di atasnya, jadi ketika Derek memperkenalkan saya kepada Alucard dan Organisasi Hellsing, saya tahu kami memiliki sesuatu yang istimewa tentang tradisi itu,” kata Callaghan. “Penemuan kembali mitologi Dracula-Van Helsing oleh Kouta Hirano adalah campuran action dan horor yang menarik dan unik, tidak seperti yang pernah kita lihat sebelumnya. Kami sangat senang dapat bermitra dengan Brian dan Fred di Automatik dan agar Amazon bergabung untuk membantu menghidupkan kecerdikan dan kegilaan Hellsing di layar lebar.”

Film ini akan diproduksi oleh Brian Kavanaugh-Jones dan Fred Berger dari Automatik, Mike Callaghan dan Reuben Liber dari Ranger 7 Films, Jason Lust dari Soluble Fish Productions, dan Kolstad. Gemma Levinson adalah pelaksana proyek Automatik. Produser Eksekutif adalah Filosophia’s Tetsu Fujimura dari India Osborne, Pierre Buffin dan Jason Speer.

“Derek adalah seorang penulis yang luar biasa dan kami sangat bersemangat untuk bermitra dengannya dalam melakukan yang terbaik – membangun mitologi kaya yang dipenuhi dengan karakter ikonik,” kata Kavanaugh-Jones. Kolstad, yang memainkan peran utama dalam meluncurkan franchise John Wick, baru-baru ini menulis seri ketiga, John Wick 3: Parabellum, serta film thriller action mendatang Nobody, yang dibintangi Bob Odenkirk. Dia juga co-executive producer dari serial Marvel Falcon and the Winter Soldier yang sangat ditunggu-tunggu.

Sinopsis Hellsing

Selama berabad-abad, banyak organisasi rahasia telah berpartisipasi dalam pemusnahan berbagai jenis monster berbahaya. Salah satunya adalah Hellsing, yang berbasis di Inggris, dipimpin oleh pemimpinnya yang cerdik, Sir Integra Fairbrook Wingates Hellsing. Pemburu terbesar dan kartu trufnya adalah Alucard, vampir tak terkalahkan yang dimodifikasi secara genetik oleh ayahnya. Meskipun menjadi salah satu dari “mereka”, dia bersumpah untuk menjadi pelindung dan pelayan mereka.

Krisis baru dimulai dan dengan bantuan Seras Victoria, mitra vampirnya yang baru saja pindah kepercayaan, Alucard harus mengungkap kebenaran di balik serangan vampir misterius itu. Tidak semua manusia dimaksudkan untuk menjadi sekutunya dalam pertempuran ini, dan dia tidak akan ragu untuk membunuh siapapun yang menghalangi jalannya.

Source
Deadline

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^