Film BanG Dream! Episode Of Roselia II – Song I am Ungkap Tanggal Rilis

Lewat akun Twitter resmi untuk proyek multimedia Bushiroad, BanG Dream !, diumumkan bahwa film BanG Dream! Episode Roselia II – Song I am akan dirilis di bioskop-bioskop Jepang pada tanggal 25 Juni 2021. Ini adalah film kedua dari proyek film dua part yang didasarkan pada kelompok Roselia. Film pertama akan dirilis pada 23 April dengan judul BanG Dream! Episode Roselia I – Yakusoku.

BanG Dream! adalah franchise media musik Jepang milik Bushiroad. Dibuat oleh presiden perusahaan, Takaaki Kidani pada Januari 2015 dengan cerita asli yang ditulis oleh Kou Nakamura, proyek ini dimulai dengan manga dan kemudian meluas ke media lain.

Band pertama, Poppin’Party, didirikan pada Februari 2015, dan band selanjutnya diperkenalkan pada 2017 dengan peluncuran game smartphone. Afterglow, Pastel Palletes, Roselia dan Halo, Happy World! adalah orang-orang yang ditambahkan pada saat ini. Di penghujung tahun 2018, band RAISE A SUILEN diikutsertakan dan baru-baru ini diumumkan unit ketujuh bernama Morfonica.