Jujutsu Kaisen Akan Tamat Dalam 2 Tahun Lagi

Belum lama ini, pernyataan yang dibuat oleh penulis Gege Akutami selama acara variety show Mandou Kobayashi, telah menjadi viral karena sang mangaka meyakinkan bahwa manga Jujutsu Kaisen karyanya akan tamat dalam waktu sekitar dua tahun lagi.

Gege Akutami mengatakan bahwa manga telah melewati titik tengahnya dan meyakinkan bahwa dia sudah memutuskan ending seperti apa untuk Yuuji dan Fushiguro nanti, tetapi tidak dengan Sukuna.

Penulis juga menambahkan bahwa dia telah merencanakan akan seperti apa akhir dari seri Jujutsu Kaisen, meskipun jelas dia tidak membeberkan apapun.

Jujutsu Kaisen tamat Indonesia

Interview tersebut dilakukan untuk memperingati kemenangan manga dalam kontes “Manga Kobayashi – Manga Award” tahun ini. juga pertama kalinya Gege Akutami muncul secara langsung di televisi, meskipun dia menyembunyikan identitasnya di balik penyamaran.

Acara tersebut disiarkan dalam dua bagian, ditayangkan pada tanggal 30 Januari dan 27 Februari di Jepang melalui stasiun televisi Fuji TV dan Fuji TV ONEsmart.

Akutami mulai menerbitkan manga di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha pada Maret 2018. Volume kompilasi ke-13 dipublikasikan pada 2 Oktober, diikuti oleh ke-14 pada 4 Januari di Jepang. Karya tersebut baru-baru ini beredar mencapai 30 juta eksemplar.

Jujutsu Kaisen telah diadaptasi ke anime dan dikonfirmasi dengan total 24 episode, diproduksi oleh studio MAPPA di bawah arahan Seong-Hu Park (Garo: Vanishing Line, The God of High School) dan skrip yang ditulis oleh Hiroshi Seko (Ajin, Dorohedoro, Inuyashiki).

Source
Mandou Kobayashi Interview

Zuzu

Hanya ikemen yang senang mempelajari berbagai hal. Menyalurkan Hobi lewat karya tulis, meskipun minat baca di Indonesia rendah.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^